Warna Baru Yamaha Xmax 2021

16/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Yamaha Xmax 2021 hadir dengan pilihan warna baru yaitu Matte Gray dengan kombinasi velg berwarna biru. Sementara harganya sama dengan Xmax varian warna lain.

Yamaha Xmax 2021 tampil dengan pilihan warna baru yakni Matte Grey. Varian warna anyar ini melengkapi beberapa pilihan warna Yamaha Xmax yang sebelumnya sudah ditawarkan, yakni Maxi Signature Black, Matte Blue, serta Matte Red.

"Hadirnya warna baru Yamaha Xmax ini mengikuti tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui keterangan tertulisnya, Selasa (16/03/2021).

>>> Yamaha SR400 Final Edition Jadi Kado Perpisahan yang Diproduksi Terbatas

Mengikuti Warna Yamaha Xmax di Eropa

Yamaha Xmax Matte Grey

Diklaim warna yang cukup diminati di Eropa

Lebih lanjut Antoius menuturkan jika warna baru Yamaha Xmax Matte Grey ini sebenarnya sudah digunakan untuk produk serupa namun dipasarkan di Eropa.

"Warna ini sudah lebih dulu ada di Eropa untuk Xmax dan TMax, dan disana juga sangat digemari," kata dia.

Warna abu-abu dof ini digunakan antara lain pada bagian depan, pelindung shock depan, sedikit di bagian bawah, dan juga pada kedua bodi sampingnya. Sementara untuk bagian lain pakai warna hitam dof. Namun di bagian velg pakai warna biru yang kontras.

Selain warna baru, Yamaha XMax 2021 untuk warna Maxi Signature Black juga mendapat sedikit perubahan. Yaitu pada bodinya kini menggunakan warna black gloss, sementara di bagain velg pakai warna gold gloss yang terlihat lebih premium dari sebelumnya.

>>> Oli Bekas Menghitam, Pertanda Baik atau Buruk?

Harganya Tetap Sama

Yamaha Xmax 2021 Maxi Black Gloss

Dua warna baru untuk Xmax

>>> Review Toyota Vios Facelift 2020: Semakin Dewasa Dan Tetap Berfitur Lengkap

Yamaha Xmax terbaru tetap menggunakan mesin Blue Core 250 cc berpendingin cairan. Mesin ini juga sudah mengadopsi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan. Akibatnya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 22,5 hp pada 7.000 rpm dengan torsi puncak 24,3 Nm di 5.500 rpm.

Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi fitur Traction Control System (TCS). Sistem ini berguna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin. Untuk harganya, Yamaha Xmax dibanderol Rp 61.475.000 on the road Jakarta.

 

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top