Ulang Tahun ke-16 MB Club INA Serahkan Bibit Pohon

12/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Ulang Tahun ke-16 MB Club INA Serahkan Bibit Pohon
Ulang tahun ke-16 MB Club INA diselenggarakan secara offline namun dengan tetap memperhatikan peraturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Genap 16 tahun sudah Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club Ina) hadir sebagai wadah kumpulnya para pecinta dan pengguna Mercedes-Benz di Tanah Air. Dan demi merayakan hari jadinya, komunitas mobil Jerman ini baru saja sukses melaksanakan kegiatan kumpul-kumpul.

Perayaan ulang tahun ke-16 MB Club INA itu mengangkat tema "Respect Elders Embrance Future". Namun karena masih dalam masa pandemi Covid-19, aktifitas offline ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Antara lain selalu mengenangan masker dan cuci tangan selama berlangsungnya cara, serta menjaga jarak satu sama lain.

>>> Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Napak Tilas Proklamasi Kemerdekaan RI

Mengingatkan untuk Selalu Menghormati Para Pendahulu

Perayaan 16 Tahun MB club INA

Tema yang diangkat adalah mengingatkan untuk selalu menghormati para pendahulu

Menurut Mahar Corleone, selaku Presiden MB Club INA, tema yang diangkat pada perayaan ulang tahun kali ini sekedar ingin mengingatkan para member agar selalu menghormati dan menghargai para pendahulu komunitas ini. Selain itu diharpakan para member juga menghargai dan merawat unit-unit Mercedes-Benz tahun-tahun sebelumnya.

"Selama 16 tahun perjalanan MB Club INA, komunitas ini telah menjadi induk yang menwadahi lebih dari 100 klub maupun komunitas Mercedes-Benz di seluruh Indonesia," kata Mahar melalui keterangan tertulisnya yang Cintamobil.com terima.

>>> Begini Tips Cara Merawat dan Menjaga Kondisi Mobil ala Mercedes-Benz

MB Club INA Sumbang Bibit Tanaman

Member MB Club INA

Tetap perhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19

>>> Review Mercedes-Maybach S 560 2018: Tunggangan Para Elite!

Selain sarana bersilaturahmi antar member dan pengurus, pada perayaan kali ini juga diisi penyerahan simbolis bibit tanaman kepada pihak Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) yang diterima langsung oleh Choi Duk Jun, Presiden Direktur MBDI. "Semoga MB Club INA sebagai payung klub dan komunitas Mercedes-Benz di Indonesia bisa terus berkembang dan bermanfaat," sambut Choi saat penyerahan bibit tanaman.

Sementara itu pada acara ini masing-masing perwakilan chapter MB Club INA juga mengungapkan ucapan ulang tahun dan harapannya kepada induk komunitas tersebut. "Selamat Ulang Tahun ke-16 MB Club INA," tegas Choi.

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Munas ke-3 Mercedes-Benz W140 Club Indonesia Sambut Presiden Baru

19/08/2020

Event - Promosi

5 menit

Mercedes-Benz W140 Club Indonesia baru saja memilih presiden baru untuk memimpin komunitas pengguna Mercedes-Benz S-Class W140 tersebut periode 2020-2022.

Lihat juga

BMW Indonesia Bareng M Owners Club Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

10/05/2020

Pasar mobil

3 menit

BMW Indonesia bersama M Owners Club bagikan ratusan paket sembako untuk warga Tambora, Jakarta Barat. Langkah ini merupakan bagian dari program Care4Water.

Lihat juga

Honda Jazz Club Indonesia Salurkan Paket Sembako untuk Warga Jabodetabek

27/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Para member Honda Jazz Club Indonesia tergerak untuk mengumpulkan donasi yang selanjutnya disalurkan dalam paket makanan pokok kepada sejumlah warga di Jabodetabek.

Lihat juga

Daftar Harga Mercedes-Benz E-Class terbaru September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Mercedes-Benz

Dirakit secara lokal lewat metode Completely Knock Down (CKD), apa saja fitur-fitur terbarunya? Berapa harga Mercedes-Benz E-Class terbaru di bulan ini?

Lihat juga

Harga Mercedes-Benz E 350e Plug-in Hybrid 2017: Sedan Mewah Bergaya Futuristik

£45,000

28/10/2017

Editor rate:

Gelaran GIIAS 2017 nampaknya dimanfaatkan betul oleh para produsen mobil untuk memperkenalkan katalog anyarnya secara langsung kepada konsumen. Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu pabrikan yang terkenal karena memproduksi berbagai mobil mewah, Mercedes-Benz. Merek asal Jerman ini memanfaatkan GIIAS untuk memamerkan koleksi anyarnya yakni Benz E 350e Plug-in Hybird. Apa yang membuat mobil double mesin ini nampak istimewa? Bacalah tulisan review Mercedes-Benz E 350e Plug-in Hybrid 2017 ini

Lihat juga