Sukses dengan Raize dan Yaris, Program Cicilan Ringan EZDeal Tambah Toyota Rush dan Vios

14/10/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Setelah sebelumnya sukses memasang Toyota Raize dan Yaris, kali ini program cicilan ringan EZDeal dari Toyota membawa 2 model baru, yaitu Toyota Rush dan Vios.

Setelah sebelumnya mengumumkan cicilan ringan untuk SUV Toyota Raize dan hatchback stylish Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah model baru yang sudah bisa dipesan menggunakan program EZDeal. Mulai Oktober ini, program cicilan ringan EZDeal turut meng-cover mobil perkotaan lainnya, yaitu Toyota Rush dan Toyota Vios.

Cicilan ringan Toyota Raize dan Yaris

Sejak Agustus lalu, Toyota telah meluncurkan program EZDeal sebagai salah satu total mobility solution yang berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Di mana program ini ditujukan untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budget-nya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi. 

Di tahap pertama saat peluncuran program di akhir Agustus lalu, program EZDeal mencakup model terbaru Toyota yang populer saat ini, yaitu SUV Toyota Raize. Selain Raize, hatchback Toyota Yaris juga bisa dimiliki melalui program EZDeal. Pada awal Oktober, program EZDeal menambah cakupan model-model yang di-cover yaitu Toyota Rush dan Vios.

mobil baru Toyota Raize 2022 berwarna biru
Toyota Raize bisa didapatkan dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 jutaan per bulan

Dengan harga mulai dari Rp 203 jutaan, promo ini menawarkan cicilan Toyota Raize mulai dari Rp 2,7 jutaan per bulan. Sedangkan Toyota Yaris yang saat ini dihargai mulai dari Rp 248 jutaan sudah bisa dibawa pulang dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 jutaan per bulan.

>>> Modal Rp 2,7 Juta Bisa Nyicil Toyota Raize, Pas Buat Kaum Milenial!

Toyota Rush dan Vios menyusul

Antusias yang tinggi dari pelanggan membuat TAM memperluas cakupan program cicilan ringan ini. Demi menghadirkan solusi mobilitas di tengah pandemi yang masih berlangsung ini, program EZDeal sudah bisa dinikmati bagi Anda yang ingin membeli SUV tangguh Toyota Rush dan sedan kompak Toyota Vios.

“Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respon yang cukup baik dari pelanggan. Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” ungkap Anton Jimmy Suwandy selaku Marketing Director PT TAM.

Toyota Rush yang dikenal karena tampilannya yang sporty namun tetap stylish ini bisa Anda dapatkan melalui cicilan mulai dari Rp 3,4 jutaan per bulan, dengan banderol mulai dari Rp 245 jutaan. Sedangkan Vios yang saat ini dihargai mulai dari Rp 279 jutaan tersedia dalam cicilan murah mulai dari Rp 4 jutaan.

>>> Tak Cuma Mobil, Asuransi Astra Juga Tawarkan Perlindungan Kesehatan

banner Toyota EZDeal dengan program cicilan ringan
Promo terbaru dari EZDeal menambahkan Toyota Rush dan Toyota Vios

Selain itu, pihak TAM sendiri menyebutkan bahwa akan ada berbagai kemudahan dalam promo EZDeal di masa mendatang. Salah satunya dengan memasukkan lebih banyak mobil baru Toyota dengan program cicilan ringan ini.

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini,” ungkap Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Fumitaka Kawashima dalam keterangan resminya.

>>> Dapatkan harga mobil Toyota terbaru dan promo menarik hanya di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top