Modal Rp 2,7 Juta Bisa Nyicil Toyota Raize, Pas Buat Kaum Milenial!

26/08/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Toyota menyajikan paket kredit baru yang pas untuk kaum milenial. Anda bisa nih mendapatkan Toyota Raize terbaru dengan cicilan mulai Rp 2,7 juta per bulan.

Gaya hidup kaum milenial kerap menjadi sorotan. Apalagi bagi mereka yang biasa dengan gaya hidup konsumtif dengan suka berpergian, berganti gadget, hingga makan di restoran mewah sekalipun. Tak jarang itu membuat mereka di situasi keuangan yang sulit. 

Walhasil dengan penghasilan yang terbatas terkadang muncul di benak pikiran, mungkinkah bisa membeli mobil baru? Jawabannya tentu saja mungkin. Kaum milenial bisa 'mengakalinya' dengan membeli mobil menggunakan fasilitas cicilan ringan. Peluang itu dihadirkan PT Toyota Astra Motor lewat program EZ Deal. 

Toyota EZDeal

Saat ini program EZDeal berlaku untuk Toyota Raize dan Yaris

>>> Komparasi Toyota Raize vs Corolla Cross, Mana Yang Lebih Layak Dibeli?

Cicilan Program EZDeal Lebih Ringan

EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini akan cocok banget untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, di mana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestylenya saat ini.

Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

>>> Penantang Toyota Raize Rilis di China, Meluncur Agustus

Toyota Raize Bisa Didapat dengan Cicilan Mulai Rp 2,7 Juta 

Gambar Toyota Raize 1.0T S CVT TSS Two Tone

Cicilan Raize bisa lebih ringan di tahun pertama dan kedua

Dengan EZDeal, pelanggan bisa 'start now, start small'. Bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan di dua tahun pertama. Padahal biasanya cicilan flat Toyota Raize senilai Rp 4,4 juta per bulan. 

Kemudian untuk tahun-tahun selanjutnya, cicilannya akan disesuaikan seiring dengan perkembangan karir. Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini. 

"Layanan kredit udah banyak cuma paketnya berbeda. Kali ini paketnya spesial artinya banyak kelebihan, pertama berjenjang jadi bisa bayar cicilan lebih ringan terutama di awal, 2 tahun pertama," jelas Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam sesi konferensi pers virtual, Kamis (26/8/2021). 

"Bahkan istilahnya bisa lebih rendah satu kelas dibandingkan dengan kelasnya. Jadi dibandingkan membeli mobil di bawah Rp 200 juta sekarang dengan cicilan yang sama bisa beli mobil di atas Rp 200 juta seperti Raize," sambung Anton.

Toyota Raize

Raize merupakan salah satu pilihan mobil yang pas untuk generasi milenial

Dijelaskan Anton, program cicilan ringan berjenjang ini cukup banyak diminta oleh konsumen. Hal itu lantaran sebagian besar dari konsumen Toyota yang merupakan pekerja dan pengusaha meyakini bahwa ke depan karir dan bisnisnya akan berkembang. 

"Jadi mereka merasa, tolonglah diberi kesempatan di awal ini, memberikan cicilan yang lebih ringan," pungkas Anton. 

>>> Incar Toyota Raize 2021, Chery Siapkan SUV Khusus Indonesia 

 

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top