Promo Tukar Tambah Mobil Suzuki Dapat Diskon Extra Rp 4 Juta Diperpanjang

04/08/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Promo Tukar Tambah Mobil Suzuki Dapat Diskon Extra Rp 4 Juta Diperpanjang
Promo dari Suzuki Auto Value untuk yang mau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru Suzuki diperpanjang hingga 31 Agustus 2020.

Pada periode Juni - Juli 2020 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah memberikan promo extra cashback untuk setiap pembelian Suzuki XL7, Ertiga dan SX4 S-Cross. Promo ini diberikan kepada mereka yang mau tukar tambah mobil Suzuki di dealer Suzuki Auto Value. Namun ternyata program ini diperpanjang hingga Agustus 2020 dan berlaku di outlet Suzuki Auto Value Jakarta dan Surabaya.

"Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value," jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com.

Boleh Tukar Tambah Mobil Suzuki dari Mobil Merk Lain

Suzuki Auto Value

Suzuki Auto Value adalah divisi penjualan mobil bekas dari SIS

Secara lebih lanjut Hendro menjelaskan, jika program cashback dari Suzuki Auto Value untuk pembelian Suzuki XL7, Suzuki All New Ertiga, dan Suzuki SX4 S-Cross ini berlaku sampai 31 Agustus 2020.

"Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah," katanya.

Ia juga menyebutkan, berdasar data dari mitra Suzuki Auto Value, sepertiga calon pelanggan yang berminat melakukan tukar tambah dengan mobil Suzuki adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda. Hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merk kendaraan penumpang (passenger car).

>>> Suzuki Auto Value Tawarkan Promo Khusus Bagi Para Tenaga Medis

Program Berlaku untuk Mobil Produksi Minimal 2011

Dealer Suzuki Auto Value

Program ini berlaku untuk outlet Suzuki Auto Value di Jakarta dan Surabaya

>>> Ingin Mobil Dihargai Tinggi Saat Tukar Tambah? Perhatikan Hal di Bawah Ini

Untuk bisa menikmati extra cashback ini, pelanggan tinggal melakukan transaksi tukar tambah mobil Suzuki di dealer Suzuki Auto Value yang ada di Jakarta dan Surabaya. Mobil yang berhak mendapatkan extra cashback adalah mobil bekas dari berbagai merk yang produksinya antara 2011 - 2019.

Untuk yang akan melakukan tukar tambah di outlet Jakarta, mobil wajib berpelat nomor B. Sementara kalau yang melakukan tukar tambah di Surabaya, mobil harus berpelat L, W, N, atau S.

Selain datang ke dealer Auto Value, konsumen juga bisa mengakses website Auto Value di Autovalue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan pengecekan dan penilaian mobil lama secara langsung, dimana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

10 Hal Ini Membuat Suzuki New Ignis GL MT 2020 Pas Untuk New Normal

29/07/2020

Mobil baru

5 menit

10 hal yang ada pada mobil Suzuki New Ignis GL MT 2020 ini ternnyata sangat pas untuk menemani Anda menjalani hari-hari saat musim new normal seperti ini

Lihat juga

Tak Hanya Masyarakatnya, Mobil Suzuki Di India Juga Dipisah Secara Kasta

06/01/2020

Pasar mobil

5 menit

Kalau mau tahun di negara mana Suzuki paling laris di dunia, India adalah jawabannya. Di negara para dewa ini nama Suzuki sangat populer. Penjualan Suzuki di India menguasai hampir 50 persen dari seluruh penjualan mobil di India sekaligus jadi kontributor Suzuki global terbesar di dunia melebihi negara asalnya, Jepang dan juga Indonesia.

Lihat juga

Suzuki Siapkan Mobil Murah 800 Cc

23/07/2020

Mobil baru

5 menit

Mobil murah Suzuki ini akan diperkenalkan oleh Maruti Suzuki dan dipasarkan di India. Tujuannya menyaingi Datsun dan Renault yang juga menawarkan mobil berharga terjangkau.

Lihat juga

Suzuki New Carry Minibus Dan Van Dites Jalan, Bakal Segera Dijual?

14/07/2020

Mobil baru

3 menit

Suzuki New Carry Minibus Dan Blind Van yang viral beberapa waktu lalu, kini sedang dites jalan, apakah dua model mobil niaga jagoan Suzuki ini segera dijual?

Lihat juga

3 Fakta Baru Suzuki Swift Facelift 2020

25/06/2020

Jual beli

5 menit

Setidaknya ada tiga hal baru yang wajib Anda ketahui dari Suzuki Swift facelift 2020. Mobil ini segera dipasarkan di India, dan semoga juga bisa dijual di Indonesia.

Lihat juga
 
back to top