Suzuki Auto Value Tawarkan Promo Khusus Bagi Para Tenaga Medis

25/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Demi mendukung aktifitas tenaga medis selama bertugas menghadapi pandemi Covid-19, Suzuki Auto Value menawarkan promo khusus pembelian mobil bekas Suzuki.

Melalui divisi mobil bekasnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan promo khusus bagi para tenaga kesehatan yang membutuhkan kendaraan berkualitas dari Suzuki. Promo ini berupa diskon khusus hingga jasa salon mobil gratis untuk semua model mobil bekas Suzuki yang ditawarkan melalui dealer Suzuki Auto Value.

Hendro Kaligis, Business Development Head SIS menyebutkan, selama masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, peran tenaga medis tentunya amat dibutuhkan demi melawan penyebaran virus mematikan tersebut.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya," jelas Hendro melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

THR Khusus Buat Tenaga Medis

Suzuki Ignis bekas dijual

Ada promo diskon dan paket perawatan mobil khusus buat tenaga kesehatan

>>> Cek harga mobil baru Suzuki berikut promo menariknya disini

Lebih lanjut Hendro menjelaskan bagi para tenaga medis yang akan melakukan pembelian mobil bekas Suzuki melalui dealer mobil bekas resmi Suzuki ini, berhak mendapatkan voucher servis gratis hingga senilai Rp1 juta dan juga gratis THR Rp500.000. Kemudian konsumen juga berhak mendapatkan layanan salon mobil gratis sampai dengan 6 bulan.

Untuk yang melakukan tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas Suzuki melalui dealer Sejahtera Niaga Mobilindo, selain bonus yang sudah disebutkan tadi, ada tambahan pula saldo e-Money sebesar Rp500.000.

Setiap Mobil yang Akan Dikirim Lebih Dulu Disemprot Disinfektan

Konsumen Suzuki

Promo ini berlaku untuk pembelian online dan offline

>>> Cari mobil bekas berkualitas merk lainnya? Cuma Cintamobil.com yang pilihannya paling lengkap

Jika ada tenaga kesehatan yang berminat menikmati promo mobil bekas Suzuki ini, maka menurut Hendro tinggal menghubungi jaringan Suzuki Auto Value yang ada di Jakarta (Pulogadung dan Gading Serpong), Semarang, serta Surabaya. Atau bisa juga melalui website Autovalue.co.id.

Hendro juga menuturkan, pihaknya selalu menerapkan gerakan Hygiene Commitment yang digaungkan oleh Suzuki. Karena itulah, setiap mobil yang dijual selalu dibersihkan secara berkala dan disemprot dengan disinfektan.

>>> Berita dan promo terbaru lainnya bisa Anda cari disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top