Porsche Originale, Katalog Lengkap Seri Klasik Porsche

01/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Porsche Originale, Katalog Lengkap Seri Klasik Porsche
Para penggemar dan kolektor mobil klasik wajib punya nih katalog Porsche Originale. Karena dalam buku ini, terdapat informasi lengkap tentang Porsche klasik.

Menyukai mobil-mobil klasik biasanya sudah pada level koleksi bukan sekedar untuk kendaraan harian. Begitu pun para pemilik Porsche yang kebanyakan mereka penikmat aura klasik namun dipadu teknologi modern.

Sadar akan konsumen setianya yang suka dengan sesuatu berbau vintage, pabrikan Jerman ini memperkenalkan sebuah Porsche Originale: Teile, Typen, Technik. Ini adalah katalog Porsche klasik yang lengkap membahas baik dari sisi model, spesifikasi, hingga buku manual sistem mekanikal di mobil-mobil Porsche.

>>> Porsche Tersangkut Skandal Emisi Mesin

Porsche Originale Dicetak Terbatas

Katalog Porsche Originale

Membahas desain dan sistem mekanikal di mobil-mobil Porsche klasik

Katalog Originale ini merangkum semua hal tentang Porsche mesin 356. Beberapa hal yang dibahas antara lain bagaimana sejarah seri 911, sejarah tulisan Carrera, informasi mengenai Porsche Classic Communication managemen (Plus) Infotainment, sampai buku manual tentang sistem teknikal mobil-mobil klasik Porsche.

Dikutip Cintamobil.com dari Autoevolution, Senin (01/09/2020), untuk mendapatkan katalog Porsche Originale ini, konsumen tinggal menghubungi dealer yang bermitra dengan Porsche Classic dan Porsche Center. Katalog ini sebenarnya gratis, namun menjadi edisi terakhir dari seluruh katalog dan buku manual Porsche yang dicetak mulai 2016.

Tingkat ekslusifitas katalog ini semakin tinggi lantaran hanya akan dicetak 5000 eksemplar saja untuk seluruh dealer Posche. Dalam setiap eksemplarnya akan diselipkan enam edisi katalog lain yang bahkan beberapa diantarnya sudah tidak dicetak ulang.

>>> Ini Keuntungan Koleksi Mobil Klasik, Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Desain Cover Katalog Dibuat Vintage

Porsceh Originale Catalog

Dicetak terbatas dalam 6 bahasa berbeda

>>> Review Porsche 911 Carrera S 2019: Futuristik Namun Tetap Klasik

Selain menampilkan informas terkait sejumlah model klasik Porsche, cover katalog Porsche Originale ini juga dibuat amat menarik. Pada bagian sampul depan menampilan desain yang bebeda-beda yang diambil dari bagian mobil. Sementara untuk sampul belakang hadir dengan tema warna Irish Green.

Karena dikonsumsi untuk seluruh penggemar Porsche di dunia, maka katalog setebal 125 halaman ini ditawarkan dalam enam bahasa berbeda. Yaitu bahasa Jerman, Inggris, Perancis, Italia, Spanyol dan Belanda.

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Porsche Rilis Panamera 2021, Varian Turbo S dengan Mesin V8

28/08/2020

Mobil baru

5 menit

Porsche menyegarkan line-up sedan eksekutif Panamera 2021 dengan pilihan mesin baru, salah satu yang paling menarik adalah mesin V8 yang ada di varian Turbo S.

Lihat juga

Macan Jadi SUV Perdana Porsche yang Dibekali Listrik

25/06/2020

Mobil baru

4 menit

Macan bakal jadi SUV perdana Porsche yang dibekali tenaga listrik. Hal itu diungkap langsung oleh juru bicara Porsche yang terlibat dalam pengembangan Taycan.

Lihat juga

“Garasi Langit” untuk Orang Kaya di Menara Porsche, Miami

27/03/2018

Pasar mobil

Ada-ada saja kelakuan orang kaya. Orang-orang kaya di Miami bisa mengendarai supercar Anda langsung ke dalam apartemen dan membiarkannya parkir di ruangan Anda dengan Menara Desain Porsche yang menawarkan ruang parkir bertingkat di setiap lantai.

Lihat juga

Porsche Perkenalkan Porsche 911 Speedster Peringati Ulang Tahun ke-70

11/06/2018

Mobil baru

Sebagai manufaktur kendaraan mewah terkenal dari Jerman, Porsche memperingati perayaan ulang tahun ke-70 mereka dengan mengeluarkan mobil konsep Porsche 911 Speedster.

Lihat juga

Porsche Memperkenalkan Cayman GT4 Clubsport Sebagai Mobil Trek

20/08/2018

Mobil baru

ADAC Rally Deutschland yang dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 19 Agustus kemarin menyuguhkan penampilan Porsche Cayman GT4 Clubsport sebagai pembuka ajang ini. Bagi Porsche, ini merupakan tes kritikal di lapangan bagi mobil balap GT berkonsep studi FIA R-GT sebelum diproduksi.

Lihat juga