Porsche Originale, Katalog Lengkap Seri Klasik Porsche

01/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Porsche Originale, Katalog Lengkap Seri Klasik Porsche
Para penggemar dan kolektor mobil klasik wajib punya nih katalog Porsche Originale. Karena dalam buku ini, terdapat informasi lengkap tentang Porsche klasik.

Menyukai mobil-mobil klasik biasanya sudah pada level koleksi bukan sekedar untuk kendaraan harian. Begitu pun para pemilik Porsche yang kebanyakan mereka penikmat aura klasik namun dipadu teknologi modern.

Sadar akan konsumen setianya yang suka dengan sesuatu berbau vintage, pabrikan Jerman ini memperkenalkan sebuah Porsche Originale: Teile, Typen, Technik. Ini adalah katalog Porsche klasik yang lengkap membahas baik dari sisi model, spesifikasi, hingga buku manual sistem mekanikal di mobil-mobil Porsche.

>>> Porsche Tersangkut Skandal Emisi Mesin

Porsche Originale Dicetak Terbatas

Katalog Porsche Originale

Membahas desain dan sistem mekanikal di mobil-mobil Porsche klasik

Katalog Originale ini merangkum semua hal tentang Porsche mesin 356. Beberapa hal yang dibahas antara lain bagaimana sejarah seri 911, sejarah tulisan Carrera, informasi mengenai Porsche Classic Communication managemen (Plus) Infotainment, sampai buku manual tentang sistem teknikal mobil-mobil klasik Porsche.

Dikutip Cintamobil.com dari Autoevolution, Senin (01/09/2020), untuk mendapatkan katalog Porsche Originale ini, konsumen tinggal menghubungi dealer yang bermitra dengan Porsche Classic dan Porsche Center. Katalog ini sebenarnya gratis, namun menjadi edisi terakhir dari seluruh katalog dan buku manual Porsche yang dicetak mulai 2016.

Tingkat ekslusifitas katalog ini semakin tinggi lantaran hanya akan dicetak 5000 eksemplar saja untuk seluruh dealer Posche. Dalam setiap eksemplarnya akan diselipkan enam edisi katalog lain yang bahkan beberapa diantarnya sudah tidak dicetak ulang.

>>> Ini Keuntungan Koleksi Mobil Klasik, Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Desain Cover Katalog Dibuat Vintage

Porsceh Originale Catalog

Dicetak terbatas dalam 6 bahasa berbeda

>>> Review Porsche 911 Carrera S 2019: Futuristik Namun Tetap Klasik

Selain menampilkan informas terkait sejumlah model klasik Porsche, cover katalog Porsche Originale ini juga dibuat amat menarik. Pada bagian sampul depan menampilan desain yang bebeda-beda yang diambil dari bagian mobil. Sementara untuk sampul belakang hadir dengan tema warna Irish Green.

Karena dikonsumsi untuk seluruh penggemar Porsche di dunia, maka katalog setebal 125 halaman ini ditawarkan dalam enam bahasa berbeda. Yaitu bahasa Jerman, Inggris, Perancis, Italia, Spanyol dan Belanda.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top