Operasional Bisnis DFSK Kembali Normal

25/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Operasional Bisnis DFSK Kembali Normal
DFSK kembali menjalankan operasional bisnisnya secara normal. Namun tetap ada standar protokol kesehatan yang diterapkan untuk seluruh karyawan dan konsumennya.

Setelah sempat terkendala akibat adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sejumlah aktifitas masyarakat kembali bergulir. Termasuk juga kegiatan PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merk (APM) DFSK di Indonesia.

>>> Beli Mobil DFSK Tak Perlu Repot Keluar Rumah

Operasional bisnis DFSK baik pabrik perakitan maupun disemua lini jaringan dealer resmi dan bengkel resmi telah kembali seperti biasa. Namun tentunya mengikuti anjuran dari pemerintah di masa kenormalan baru (New Normal), maka ada protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan setiap karyawan.

Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Dealer DFSK

Semua karyawan dan konsumen wajib pakai masker

Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile menyebutkan, dimasa New Normal, DFSK menetapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan kantor dan dealer. Mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, kewajiban menggunakan masker selama beraktifitas, menyediakan hand sanitizer di sejumlah titik di lingkungan kerja karyawan, serta mengimbau agar karyawan rajin mencuci tangan dengan sabun.

>>> Cek harga mobil baru DFSK beserta promo dan diskon menariknya disini

"Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami," kata Arviane dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Kamis (25/06/2020).

Kemudian untuk konsumen yang datang ke dealer dan bengkel resmi DFSK juga akan dicek suhu tubuhnya terlebih dulu serta diwajibkan selalu menggunakan masker. Kemudian fasilitas di dealer seperti meja, kursi, hingga kendaraan display juga rutin disemprot disinfektan. "Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami di seluruh Indonesia," tegas Avriane.

Sampai Saat Ini Tidak Ada PHK

Konsumen dealer DFSK

Mobil display dan fasilitas dealer serta bengkel juga rutin disemprot disinfektan

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas dari berbagai merk dan tipe yang paling lengkap cuma ada disini

Lebih lanjut wanita yang kerap disapa Ane itu juga menuturkan jika sampai saat ini PT Sokonindo Automobile tidak melakukan efisienai karyawan di sektor-sektor vital. Para karyawan kini sudah beraktifitas normal baik di kanotr pusat, pabrik, maupun jaringan delaer dan bengkel resmi DFSK.

DFSK hanya memberlakukan jam shifting kerja untuk para karyawan demi menerapkan social distancing di area kantor.

"Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona," tukasnya.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top