IMX Cyber Lobby Bisa Diakses untuk Publik Gratis

02/10/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Terobosan di tengah pandemi IMX Cyber Lobby jadi ekspresi kebangkitan industri aftermarket di tengah masa pandemi dan bisa diakses secara gratis untuk publik.

Gelaran puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless - All Virtual hadirkan berbagai konten menarik seputar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. IMX Cyber Lobby dapat diakses untuk publik secara gratis.

>>> IMX 2021 Digelar 2 Oktober! Tiketnya Sudah Bisa Dibeli

Konsep Futurisctic City Light

Fitur Cyber Lobby menampilkan konsep kota Limitless berkonsep Futurisctic City Light. Kesan futuristis terlihat dari penggunaan efek ilustrasi warna neon light khas gaya ilustrasi masa depan. Kesan tersebut juga dipertegas di awal gerbang pembuka IMX Cyber Lobby seperti booth Honda selaku IMX Exclusive Partner dan Belkote Paints selaku Exclusive Paint Partner. Untuk bisa mengaksesnya bisa cukup masuk laman website www.indonesiamodificationexpo.com  atau www.cyberlobbyimx.com.

Gambar menunjukan IMX Virtual

Bisa diakses gratis untuk publik

Memasuki pelataran panggung utama, booth IMX Car Trading Partner, Carsome Indonesia dan IMX Goverment Partner, Kementrian Perindustrian (Kemenperin RI) menyambut para pengunjung. Kedua booth tersebut berisikan informasi khusus mengenai sejumlah program kolaborasi dengan IMX 2021. 

>>> Siapa Mau Honda Integra DA5?

Digital Market IMX

Ada juga booth lainnya yang dapat diakses mulai Sabtu (2/10/2021). Seperti Digital Market IMX, yang akan membawa pengunjung ke link Shopee Indonesia Modification Expo yang berisikan penawaran lebih dari 50 merek otomotif terbaik dengan tawaran promo diskon hingga 50 persen selama 2-3 Oktober 2021 via IMX e-Commerce Partner.

Gambar menunjukan IMX Virtual

Panggung utama IMX 2021

Lalu, terakhir ada booth NMAA Top 50, cukup klik link “Xplore” yang akan membawa kita pada deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia. NMAA Top 50 merupakan tempat para modifikator Indonesia untuk menunjukan karya terbaik dengan modifikasi proper terbaik kepada khalayak Dunia. Booth NMAA Top 50 ini akan memberikan audience melihat detail 50 mobil pengunjung secara 360 Virtual, pengunjung dapat berkeliling dalam 4 Dome yang berisi mobil-mobil terbaik tersebut.

>>> Tantangan IMX LiveModz 2021 Libatkan Tiga Car Enthusiast

Beli Virtual Stage Ticket

Nah, khusus untuk Virtual Stage Ticket, jangan sampai kehabisan tiketnya ya, karena akan ditutup pada tanggal 30 September 2021 pukul 23.59. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya :

• Kunjungi www.imx2021.net;
• Pilih tab: Buy Ticket; lalu akan diarahkan ke laman loket.com
• Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
• Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway;
• Klik tombol: Pesan Sekarang;
• Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless - All Virtual bisa dibeli dengan mudah melalui platform Loket.com, GoTix atau klik di www.imx2021.net  

>>> Teknologi 4G Superspring Diyakini Bikin Market GPS Tracker Naik 350%

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top