IMX 2021 Digelar 2 Oktober! Tiketnya Sudah Bisa Dibeli

24/09/2021

Event - Promosi

3 menit

Beragam program menarik, peluncuran produk aftermarket dan jasa, belanja produk aftermarket, hingga supergiveaway Honda Integra DA5 hadir digelaran IMX 2021!

Menuju perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 pada 2 Oktober 2021, sejumlah persiapan penyelenggaraannya kini mencapai 85%. Kali keempat gelaran IMX 2021 terus berupaya menyajikan konten edukasi dan menghibur untuk para petrolhead.

Konsep IMX Limitless

Dengan konsep penuh terobosan membawa tema Limitless All Virtual kali menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggeliatkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia. Tahun ini IMX digelar lebih meriah dengan konsep All Virtual, sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB. 

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

>>> Tantangan IMX LiveModz 2021 Libatkan Tiga Car Enthusiast

Gambar menujukan IMX 2021

Dihelat 2 Oktober mendatang!

Konsep Limitless - All Virtual dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi terkait IMX  2021. Cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com, audiens bisa melihat sejumlah program kreatif IMX  2021 dengan cara terkini. 

Konsep IMX Limitless – All Virtual kali ini, penyelenggara menghadirkan beberapa opsi tiket virtual termasuk tiket bundling yang sudah termasuk dengan limited merchandise IMX. Setiap petrolhead yang sudah mengantongi tiket online sekaligus mendapat tautan / link unik yang bisa dipakai untuk menonton IMX 2 021, dimana saja melalui perangkat gawai / gadget anda, serta berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan Honda Integra Supergiveaway IMX  2021.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp 30 ribu – Rp 150 ribu dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net.

>>> Ini Dia yang Beruntung Bawa Pulang Grand Civic di IMX  2021 Virtual Stage Bali

Supergiveaway Honda Integra DA5 

Rangkaian program IMX 2021 sudah terintegrasi dan siap dihadirkan, setiap pengunjung bisa menikmati sajian ekspo otomotif virtual terbaik tahun ini.  Selain itu, akan mengundi Supergiveaway berupa 1 unit Honda Integra DA5 lansiran 1994. Pengundian supergiveaway ini sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia. 

Gambar menunjukan Supergiveaway IMX

Dapatkan kesempatan jadi yang beruntung memiliki Supergiveaway Honda Integra DA5

Setiap pengunjung/penonton #IMX2021 yang sudah mengantongi tiket  dan nomor undian Supergiveaway memiliki kesempatan mendapat giveaway tambahan berupa air humidifier dari BactaKleen dan jam sporty dari Chronoforce yang sesuai dengan tema kendaraannya apabila sudah follow akun Instagram @indonesiamodificationexpo @carsomeindonesia dan @garasi.drift

>>> Masih Suka Mencampur BBM Beda Oktan? Awas, Mesin Mobil Bisa Begini!

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top