Siapa Mau Honda Integra DA5?

17/09/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Mobil JDM dua pintu Honda Integra DA5 menjadi Supergiveaway IMX 2021 Limitless yang dijadwalkan akan dihelat pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Jelang acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless, sejumlah konten menarik yang bakal dihelat lebih meriah terungkap. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu supergiveaway berupa satu unit mobil modifikasi yang bakal diundi untuk audiens IMX di penghujung acara. 

>>> Tantangan IMX LiveModz 2021 Libatkan Tiga Car Enthusiast

Gambar menujukan Mobil kuning

Honda Integra DA5

Supergiveaway Honda Integra DA5

Setelah sukses mengundi supergiveaway di dua gelaran IMX pada 2019 dan 2020, Influencer otomotif Garasi Drift kembali memberikan satu unit mobil modifikasi yang akan menjadi Supergiveaway mobil terakhir mereka pada acara puncak IMX 2021 di 2 Oktober mendatang. 

Kali ini, Honda Integra DA5 lansiran 1994 ditunjuk berdasarkan pilihan warganet setelah sebelumya duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars milik mereka sendiri. 

"Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil supergiveaway. Terasa spesial, karena Integra DA 5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui polling di Youtube. Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal," ujar Andre Mulyadi founder NMAA dan juga selaku IMX Project Director. 

>>> Sukses Dihelat! Ini Pemenang Supergiveaway IMX Pekanbaru

Gambar menunjukan masker

Merchandise Eksklusif IMX 2021 Limitless 

Merchandise Eksklusif IMX 2021 Limitless All Virtual

Jelang IMX 2021 LIMITLESS – ALL VIRTUAL, penjualan merchandise eksklusif IMX 2021 dalam jumlah terbatas mulai dilakukan. Dalam satu paket merchandise sudah termasuk 1 buah T-Shirt IMX, 1 buah keychain, dan Masker 2 dimensi berhias tampilan visual dengan tema IMX 202.1

Sejumlah produk merchandise tersebut merupakan karya visual dari Musa Tjahjono yang dibangun dari spirit IMX 2021, serta merepresentasikan konsep serba atraktif berkat sentuhan ornamen warna cerah. 

Adapun merchandise official IMX 2021 ini tersedia hanya 500 pcs saja bisa didapat melalui pembelian tiket Titanium IMX atau melalui platform marketplace melalui Digital Market IMX 2021 di Shopee Indonesia tepat pada 2 Oktober mendatang.

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiketnya Rp30 ribu – Rp150 ribu dan dapat dibeli melalui www.imx2021.net.

>>> Cara Ideal Melepas dan Memasang Baut Roda Biar Nggak Cepat Dol

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top