Sukses Dihelat! Ini Pemenang Supergiveaway IMX Pekanbaru

08/08/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
IMX Pekanbaru selesai dilaksanakan dengan beberapa penyesuaian untuk dapat berkontribusi menggeliatkan dunia modifikasi dan aftermarket di Tanah Air.

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akhirnya telah selesai dihelat Sabtu (7/8) pada pukul 14:00-16:00 WIB secara virtual. Keseruan IMX selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta, sebagai acara puncak Oktober mendatang.

>>> Supergiveaway IMX Makin Kece: Honda Brio Rally Look Untuk IMX Pekanbaru

Gambar menujukan IMX

IMX Pekanbaru sukses dihelat!

Penutupan Road to IMX 2021 Series

Event tersebut merupakan penutup rangkaian Road to IMX 2021 Series yang diadakan di beberapa kota (Bali, Makassar, Pekanbaru), sebelum menuju acara puncak IMX 2021 All Virtual “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

“Kami bersyukur meski di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tetap bisa menyelenggarakan IMX Pekanbaru. Sejumlah hambatan dan rintangan sempat membuat kami berpikir untuk menunda kegiatan ini sampai kebijakan PPKM Darurat selesai. Namun berkat dukungan banyak pihak dan tentunya berbagai penyesuaian ide kreatif dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam penyelenggaraan event virtual ini, akhirnya kami berhasil menyelenggarakan ajang pemanasan IMX di Sumatera ini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru adalah kota ketiga yang dipilih dalam penyelenggaraan, mengingat Pekanbaru memiliki potensi besar dunia modifikasi serta menjadi barometer industri modifikasi di pulau Sumatera saat ini. Terbukti dari kualitas modifikasi dari setiap karya modifikator Pekanbaru, serta antusias penyuka modifikasi setempat sangat positif terhadap penyelenggaraan IMX 2021 Pekanbaru.

>>> Pameran IMX 2021 Siap Digelar, Ada Honda Brio Rally Look untuk Penonton!

Gambar menunjukan Honda Brio

Supergiveaway IMX Honda Brio Rally Look

Pemenang Supergiveaway

Sebagai program khas IMX, pengundian Supergiveaway juga dilakukan pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Semua pengundian hadiah sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan perwakilan Kepolisian setempat.
Karena itu setiap penonton yang memiliki tiket Supergiveaway memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian, selama mengikuti  persyaratan yang ditetapkan panitia.

Berdasarkan hasil pengundian yang sah saat Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru berlangsung, Daniel Harris dari Jakarta berhasil membawa pulang Supergiveaway berupa Honda Brio Turbo by Motomobi X IMX. Keseruan IMX selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta, dimana merupakan acara puncak IMX 2021 Series yang akan diadakan 2 Oktober mendatang. IMX 2021 Limitless bakal digelar lebih besar, meriah, dan tentunya lebih seru meski tetap diadakan secara all virtual.

>>> Cara Menghentikan Laju Mobil saat Ban Pecah

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top