Sajikan Ragam Program Menarik, Segini Harga Tiket IIMS 2022

14/01/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Dengan harga tiket IIMS 2022 yang tak berubah selama tiga tahun, berbagai merek otomotif siap memamerkan produknya dan program menarik bagi pengunjung. 

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2022 siap diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 17 Februari hingga 27 Februari nanti. Dengan kembalinya pabrikan lama serta dipenuhi dengan berbagai program menarik, harga tiket IIMS 2022 masih tetap sama seperti tahun lalu.

Semakin meriah dengan merek baru

Bertempat di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Dyandra Promosindo menyelenggarakan media gathering untuk memberikan informasi mengenai pameran IIMS 2022 mendatang. Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa pameran nanti akan dipenuhi oleh pabrikan otomotif hingga aftermarket. 

Gelaran tahun ini sial menandai kembalinya dua pabrikan Jepang yang sebelumnya tak kelihatan di pameran sebelumnya. Suzuki dan Hyundai ditengarai akan memamerkan mobil-mobil terbarunya dengan booth yang luas.

press conference IIMS 2022 di The Tribrata Dharmawangsa
Media gathering yang berlangsung di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan

Selain itu, IIMS 2021 akan menjadi pameran otomotif Indonesia pertama yang diikuti oleh Chery, pabrikan asal China yang sebelumnya berjualan di Indonesia dari rentang 2003 hingga 2015. Chery bakal membawa berbagai lini produknya di Tanah Air.

Selain pabrikan yang sudah diumumkan, Rudi menyebutkan bahwa akan ada tambahan dari beberapa pabrikan lainnya. Nantinya, Dyandra akan mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan line up terakhir IIMS 2022 pada awal Februari nanti.

>>> Mobil China Chery-Taksi Terbang Ehang Siap Pikat Pengunjung IIMS 2022

Dipenuhi berbagai program menarik

IIMS juga bekerja sama dengan Mandalika GP Series dengan menggelar booth MotoGP. Booth tersebut akan melayani pembelian tiket offline untuk balapan MotoGP Indonesia 2022 serta pameran motor balap yang akan dipakai di Sirkuit Mandalika nantinya. 

Program lainnya yang bisa ditemukan pada pameran tahun ini termasuk Test Drive dan Test Ride, Saturday and Sunday Morning Ride, pameran mobil modifikasi, lomba fotografi, aksesoris, hingga parade mobil balap dan off-road.

>>> IIMS Series 2021 Siap Digelar, Ini Rangkaian Jadwalnya

pameran otomotif IIMS 2021
IIMS 2022 kembali akan dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat

Tiket IIMS 2022 tak ada kenaikan dibandingkan tahun lalu. Untuk hari pertama, pelanggan bisa mengunjungi pameran dengan tiket seharga Rp 100 ribu. Sedangkan tiket weekdays Rp 50 ribu dan tiket weekend Rp 75 ribu yang bisa dibeli melalui e-commerce Tokopedia. 

Dan masih di tengah pandemi COVID-19, gelaran IIMS 2022 kembali menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk dengan membawa lebih dari 200 Satgas COVID untuk memastikan panitia dan pengunjung mematuhi protokol kesehatan selama event berlangsung.

>>> Motor Listrik Modifikasi Mejeng di IIMS Motobike 2021, Catat Tanggalnya

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top