Mobil China Chery-Taksi Terbang Ehang Siap Pikat Pengunjung IIMS 2022

03/01/2022

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Gelaran IIMS 2022 yang akan diselenggarakan pada 17 – 27 Februari mendatang menjadi ajang kembalinya brand Chery serta kemunculan publik taksi terbang Ehang.

Tak perlu menunggu lama bagi penggemar otomotif untuk bisa menikmati sajian otomotif di Tahun Baru 2022. Pasalnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 akan menyapa masyarakat Indonesia pada 17 – 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Dyandra Promosindo dalam keterangannya yang dirilis beberapa waktu lalu.

Beragam acara menarik

Sama seperti gelaran di tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2022 nantinya akan menampilkan berbagai brand dari roda empat dan roda dua. Termasuk berbagai brand aksesoris otomotif dan aftermarket yang tersedia di Indonesia.

IIMS tahun ini juga akan menjadi pameran pertama yang menandakan kembalinya brand asal China, Chery yang dahulu pernah berjualan di Indonesia dalam rentang 2006 hingga 2016. Selain itu, pabrikan otomotif lainnya seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, BMW, dan Wuling juga dipastikan akan memamerkan mobil barunya di pameran ini.

Namun yang paling menarik perhatian tentu saja kehadiran taksi terbang listrik Ehang yang baru saja dibawa ke Indonesia pada akhir tahun lalu oleh Prestige Motorcars. Ehang sebelumnya telah melakukan uji coba di Bali pada bulan November lalu. Selain itu, Prestige juga dipastikan akan membawa mobil listrik Tesla pada IIMS 2022.

>>> Uji Coba di Bali, Taksi Terbang di Indonesia Bisa Dipakai Tahun Depan

Tetap menjalankan prokes

Bukan hanya memamerkan mobil baru, gelaran IIMS 2022 turut bekerja sama dengan asosiasi otomotif seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, termasuk Test Drive dan Test Drive Indonesia Automodified (IAM), serta Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) yang turut memeriahkan acara ini.

Sama seperti GIIAS 2021 yang diselenggarakan pada masa pandemi, Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa ada beberapa protokol kesehatan yang diberlakukan. Setiap pengunjung nantinya harus melakukan Scan QR dan Check-in melalui Aplikasi Peduli Lindungi.

>>> Wow! BMW Group Indonesia Bukukan Penjualan Rp 1 Triliun di GIIAS 2021

gelaran otomotif IIMS 2022
IIMS 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 27 Februari

Pengunjung juga akan mendapatkan fasilitas lain seperti Foodcourt Area di Hall C3 dan Foodtruck Area yang tersebar di area pameran. Tempat makan dan bangku pun diatur dengan jarak aman dan memadai untuk memastikan pengunjung bisa makan denga naman dan nyaman.

“Meskipun kondisi pandemi berangsur membaik, kami tetap menegaskan penerapan prokes, ini menjadi indikator wajib yang harus ada. terlebih untuk acara yang melibatkan banyak orang,’ jelas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

>>> Motor Listrik Modifikasi Mejeng di IIMS Motobike 2021, Catat Tanggalnya

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top