Ground Zero Reference Car, Project Prestisius yang Libatkan 3 Pakar Audio Mobil

20/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Ground Zero Reference Car, Project Prestisius yang Libatkan 3 Pakar Audio Mobil
Ground Zero Reference Car merupakan sebuah project modifikasi car aduio yang dilakukan tim Ground Zero bekerja sama dengan workshop Carteens Autosound.

PT Audio Plus Indonesia saat ini sedang mempersiapkan project car terbaru yang diklaim sebagai modifikasi car audio paling prestisius. Bahkan beberapa pihak dari dalam maupun luar negeri ikut dilibatkan dalam project tersebut.

>>> Mitsubishi Xpander 2018: Tips Optimalkan Fitur Audio

Ada tiga tokoh car audio terkenal yang terlibat dalam project yang dinamakan Ground Zero Reference Car ini. Ketiganya yaitu Peter Flodkvist dari Ground Zero International, Andreas Tjahjadi perwakilan Ground Zero Indonesia, dan Edy Susanto car audio tunner dari workshop Cartens Autosound.

Libatkan 3 Orang yang Expert di Bidang Car Audio

Modifikasi car audio Ground Zero

Diklaim akan menjadi referensi modifikasi audio mobil tingkat dunia

Edy Susanto menuturkan, baru kali ini terlaksana satu project modifikasi car audio yang melibatkan tiga orang yang expert dibidangnya. "Untuk pertama kalinya, ada tim yang berkolaborasi menyatukan pemikiran 3 orang, demi menciptakan sebuah sistem audio mobil yang nantinya dipergunakan sebagai referensi audio kelas dunia," ujar pria yang kerap disapa Koh Edy tersebut dalam keterangan tertulisnya.

>>> Tertarik beli mobil MINI terbaru untuk dimodifikasi audionya? Klik disini

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Peter Flodkvist dikenal sebagai car audio installer yang kerap menjuarai berbagai kompetisi audio berskala internasional. Piala paling bergengsi dari ajang kompetisi audio seperti EMMA Europe Final dan IASCA World Final sudah dibawa pulang oleh pria ini.

Kemudian Andreas Tjahjadi juga bukan orang baru dalam dunia car audio di Indonesia. Ia sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri ini serta telah memegang gelar tertinggi EMMA Asia selama 5 tahun berturut-turut.

Bangun Mobil Referensi Modifikasi Car Audio Kelas Dunia

Modifikasi car audio MINI Cooper

Mobil ini akan melalui 11 tahapan pekerjaan

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas paling lengkap cuma ada di Cintamobil.com

Untuk Ground Zero Reference Car, Koh Edy juga menceritakan jika proses pembuatan modifikasi mobil ini akan melalui 11 tahap penyelesaian. Mulai dari mendesain box subwoofer, box midbass, memilih dan memasang sistem peredam kabin, memilih dan menyusun jalur kabel power serta speaker, sampai pada tahap final yaitu tuning hasil suara.

"Bukan hanya semua komponen merek Ground Zero yang dipilih secara cermat, namun dari desain awal, plot, sampai semua prosedur pemasangan kita perhatikan dan lakukan dengan seksama," tegasnya.

Ia pun menjelaskan jika timnya ini telah menargetkan project ini akan rampung sebelum perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020. Karena nantinya hasil modifikasi car audio yang istimewa itu akan dipajang pada pameran otomotif yang digelar di ICE BSD City pada 22 Oktober - 1 November tersebut.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top