Deretan Mobil Mitsubishi di Pameran GIIAS 2021 Bikin Pengunjung Penasaran

15/11/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Mitsubishi memajang sejumlah mobil terbarunya di ajang GIIAS 2021. Tak lupa ada juga mobil listrik handal yang ikut dipajang dan membuat pengunjung penasaran.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjadi ajang bagi para pabrikan untuk berlomba-lomba mengenalkan produk teranyarnya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) misalnya yang kembali ambil bagian dari pameran otomotif tahunan di Tanah Air ini. 

Booth Mitsubishi di GIIAS

Booth Mitsubishi di GIIAS 2021

Pada pameran GIIAS 2021, booth MMKSI ini cukup membuat pengunjung penasaran. Terlebih, MMKSI memajang mobil terbarunya yang meluncur secara virtual pada 8 November 2021 yakni New Xpander dan New Xpander Cross sebagai partner Anda dalam ‘Ride the Life Adventure’. Pengunjung bisa melihat langsung New Xpander dan New Xpander Cross sekaligus melakukan sesi test drive. 

>>> Berkat Ini, Nyetir Mitsubishi Xpander Facelift Serasa 'Mobil Eropa'

New Xpander dan New Xpander Cross Bakal Jadi Pusat Perhatian

Kedua mobil itu dipamerkan di booth MMKSI berlokasi di Hall 6 nomor 6C seluas 2.000 m2 yang mengusung konsep Global Booth Design dan sangat identik dengan Mitsubishi Motors. Dominasi warna hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian. 

Mitsubishi di GIIAS 2021

New Xpander dan New Xpander Cross bisa Anda lihat langsung di booth MMKSI

Booth MMKSI pada GIIAS 2021 mengusung tema 'Celebrate the Wonderful Life Adventure'. Hadirnya New Xpander dan New Xpander Cross tentu sejalan dengan tema yang dianut sekaligus menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

New Xpander

Tampilan New Xpander

“Mitsubishi Motors telah hadir menemani masyarakat di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Berbagai momen telah dilalui bersama, mulai dari yang menyenangkan hingga rintangan yang sangat menantang. Namun itu lah petualangan hidup yang harus kita lalui. Dan persembahan kami di GIIAS ini beserta dengan seluruh produk dan inovasinya merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Selain dua mobil baru, MMKSI yang turut berkontribusi terhadap perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air juga memajang Minicab MiEV. MiEV merupakan kendaraan niaga bertenaga listrik yang telah terbukti ketangguhannya sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik. 

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan juga masyarakat.

Mitsubishi di GIIAS 2021

Mobil listrik Mitsubishi yang terbukti handal juga ikut dipamerkan

>>> GIIAS 2021: Tak Hanya Mobil Baru, Mitsubishi Hadirkan Promo Aftersales Untuk Konsumennya

Booth MMKSI di GIIAS 2021 Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Secara total, pada GIIAS 2021 ini, MMKSI menampilkan total 14 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Mitsubishi di GIIAS 2021

Tak sekadar dipajang, deretan mobil baru Mitsubishi di GIIAS juga bisa dites drive lho

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross. 

Anda yang penasaran bisa langsung mengunjungi booth MMKSI dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan. Di booth MMKSI sendiri, penerapan protokol kesehatan cukup ketat. Sebelum masuk, Anda akan diminta untuk mengukur suhu sekaligus menggunakan hand sanitizer. Security yang berjaga juga akan menghitung jumlah pengunjung di dalam booth MMKSI untuk mencegah kerumunan. 

Anda juga bisa mengunjungi tautan https://www.mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai New Xpander. 

>>> Review Mitsubishi Xpander Black Edition 2020: Gaya Racing Penantang Avanza

Menjadi jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016 dan telah memiliki ragam pengalaman menguji mobil hingga mengunjungi pameran otomotif tingkat dunia. Bergabung sebagai Editor di Cintamobil sejak tahun 2020.

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir sebagai jurnalis di kanal ekonomi di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2015. Kemudian pada tahun 2016, dipercaya untuk mengisi kanal otomotif. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Pun demikian dengan aturan lalu lintas yang berlaku saat ini. 

Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. 

Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Adapun ragam mobil yang pernah dicoba antara lain di kelas LCGC, Low MPV, SUV, mobil listrik murni hingga Supercar sekelas Ferrari.

Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor.

Experience

  • Tokyo Auto Salon 2019
  • Geneva International Motor Show 2017
  • GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019
  • IIMS 2017, 2018, 2019
  • IMOS 2016, 2018
 
back to top