Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban OEM Honda City Hatchback RS

06/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban OEM Honda City Hatchback RS
Bridgestone Turanza T005A dipilih menjadi ban OEM untuk Honda City hatchback RS yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Adpaun ukuran yang dipakai adalah 185/55 R16.

Bridgestone Turanza T005A dipilih sebagai ban original equipment manufacturer (OEM) oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk model Honda City Hatchback RS. Mobil yang digadang-gadang sebagai pengganti Honda Jazz itu diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 3 Maret 2021 lalu.

"Merupakan kebangaan tersendiri bagi Bridgestone dapat kembali dipercaya oleh Honda sebagai original equipment bagi mobil keluaran terbarunya ini. Kami yakin ban ini akan sangat cocok bagi pengguna Honda City Hatchback RS karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan," ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

>>> Lamborghini Huracan STO Percayakan Pada Kualitas Bridgestone Potenza

Bridgestone Turanza T005A Didesain Aman dan Senyap

Ban Bridgestone Turanza T005A

Teknologinya dibuat aman di jalan basah sekaligus juga senyap

Turanza T005A merupakan salah satu produk premium dari Bridgestone yang menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. Ban Bridgestone ini dilengkapi dengan pola tapak yang dapat mengurangi kebisingan. Selain itu bentuk sipes dengan sudut tinggi juga mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang.

Dengan beberapa teknologi itu Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. Ditunjang oleh penggunaan senyawa Nano Pro-Tech, membuat ban ini memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

>>> Paket Bodykit Honda City Hatchback dari Siam

Ukuran Ban Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS

>>> Review Honda City Hatchback RS 2021 CVT: Siap Pertahankan Takhta Honda Jazz

Turanza T005A yang digunakan pada Honda City Hatchback RS memiliki ukuran 185/55 R16 83V. Mengusung konsep "Comfort Above All", Bridgestone juga menjamin jika Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda City Hatchback RS.

"Turanza T005A, merupakan produk berkualitas tinggi dari Bridgestone Indonesia yang dikembangkan menggunakan teknologi terbaru dari Bridgestone untuk mendukung performa Honda City Hatchback RS guna perjalanan yang lebih tenang, lebih aman, dan lebih nyaman," tukas Asaoka.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top