Paket Bodykit Honda City Hatchback dari Siam

30/03/2021

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Paket Bodykit Honda City Hatchback dari Siam
Paket bodykit Honda City hatchback dari Siam Bodykit Thailand ini tersedia dalam bentuk front lip spoiler, side skirt, rear bumper spoiler, dan exhaust tip. Harganya juga terjangkau dan setiap pemesanan sudah berikut cat senada bodi mobil.

Sudah punya Honda City hatchback? Nah kalau tangan mulai gatal mau rubah tampilan mobil tersebut jadi makin kece tapi gak mau yang kelihatan ekstrim, coba saja aplikasikan aksesoris bodykit Honda City hatchback Siam. Sebab Siam Bodykit baru saja menawarkan seperangkat aksesoris untuk hatchback pengganti Honda Jazz tersebut.

Paket aksesoris yang disediakan Siam tentu saja bodykit yang bisa terpasang di sekeliling eksterior mobil ini. Dengan desain yang simple tapi penuh garis-garis tajam, tentunya pemasangan akseosris bodykit akan membuat penampilan Honda City hatchback Anda jadi berbeda.

>>> Honda City 2020 Mendapatkan Tiga Pilihan Paket Aksesoris Dari Modulo

Modifikasi Honda City Hatchback Pakai Bodykit dari Thailand

Siam Bodykit City Hatchback

Disamping ada sideskirt

Siam Bodykit menawarkan paket untuk pengubah tampilan City hatchback. Komponen yang disediakan berupa front lip spoiler di bemper depan, side skirt, rear diffuser, sampai exhaust lips. Untuk bodykit, bahan yang dipakai plastik ABS sehingga cenderung ringan.

Pabrikan aftermarket asal Thailand itu mendesain bodykit yang cukup agresif. Jika dilihat dari jarka jauh, kesannya memang simple, namun detil garis-garis tajam dihadirkan, berikut ditambah aksen hitam dan merah yang terinspirasi dari bodykit pada Honda Civic Type R.

>>> Modifikasi McLaren 720S Pakai Bodykit 3D Printing Bertenaga 900 Hp

Harga Bodykit Honda City Hatchback Siam Rp 6 jutaan

Oke kita bahas satu per satu par keluarna Siam Bodykit ini. Di bagian depan ada front lips spoiler yang sepertinya diaplikasikan secara add-on. Lekukan tajam ada di bagian depan bodykit ini, namun di samping, hanya minimalis. Selain itu di bagain tengah juga ada aksen panel hitam dengan garis merah yang menambah kesan agresif part tersebut.

Honda City Hatchback Siam

Ada aksen hitam dan merah sehingga terlihat agresif

>>> Review Honda City Hatchback RS 2021 CVT: Siap Pertahankan Takhta Honda Jazz

Lanjut ke samping, ada sideskirt yang desainnya sedikit lebih simple daripada di bagian depan. Di side skirt juga ada aksen panel hitam dan garis merah. Komponen ini peranannya cukup penting guna menambah keren Honda City hatchback. Sebab dalam kondisi standar, mobil tersebut belum dilengkapi sideskirt.

Lanjut ke belakang, Siam mendesain rear bumper spoiler yang bentuknya jauh lebih agresif dibandig di bemper depan. Komposisi warna hitam juga lebih banyak, namun tetap ada tambahan garis merah. Biar makin lengkap, terpasang juga exhaust tip beraksen chrome.

Selain tampilan yang simple tapi keren, harga bodykit City hatchback Siam ini hanya 14.900 Bath, atau kira-kira setara Rp 6,9 jutaan. Banderol itu sudah satu set paket bodykit dan dalam kondisi telah dicat sewarna body.

 

 

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top