ANLOC, Wadah Baru Pengguna Nissan All New Livina

13/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
ANLOC, Wadah Baru Pengguna Nissan All New Livina
ANLOC resmi menjaid komunitas para pengguna Nissan All New Livina untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi. Komunitas ini pun sudah punya beberapa chapter yang tersebar se-Indonesia.

ANLOC alias All New Livina Owner Community Indonesia resmi menjadi wadah bagi pengguna Nissan All New Livina di Indonesia. Komunitas ini bisa menjadi sarana saling bersilaturahmi dan berkomunikasi antar sesama pengguna mobil 7 seater kembaran Mitsubishi Xpander tersebut.

Deklarasi peresmian berdirinya komunitas ANLOC ini dilakukan Minggu, 28 Februari 2021 silam. Taman Budaya Sentul City, Bogor, Jawa Barat menjaid lokasi deklarasi komunitas Nissan All New Livina tersebut.

>>> MB W211 CI Bekasi Chapter Ingin Banyak Berkegiatan Positif di Tengah Pandemi

Deklarasi Dilakukan Secara Online dan Offline

Deklarasi Komunitas ANLOC

Yang hadir di lokasi deklarasi dibatasi

Disebutkan oleh Abdurrozaq, selaku Ketua Panitia Deklarasi ANLOC, peresmian beridrinya komunitas ini dilakukan dengan sangat terbatas. Mreka yang ahdir di lokasi hanya sebatas Ketua Umum ANLOC dan segenap pengurus pusat. Sementara peserta dan anggota lain menyaksikan melalui layanan live streaming serta virtual Zoom Meeting. "Deklarasi komunitas kami berjalan dengan lancar. Alhamdulillah meski keterbatasan akibat Covid-19," ucap Rozaq sapaan akrabnya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Awaludin, Ketua Umum ANLOC. "Di Taman Budaya deklarasi dilakukan dengan peserta terbatas. Tapi kami menyediakan live streaming bagi anggota chapter lain se-Indonesia untuk mengikuti deklarasi ini," ucap Awaludin melalui keterangan tertulisnya.

>>> Hanya Jadi Kembaran Mitsubishi Xpander, Ternyata Inilah Kelebihan Dan Kekurangan All New Nissan Livina VE 2019

Sudah Terbentuk Beberapa Chapter se-Indonesia

Komunitas ANLOC Livina

Tempat kumpulnya pengguna Nissan All New Livina di Indonesia

>>> Review Dan Test Drive All New Nissan Livina VE 2019, Lebih Murah Rp 12 Juta Bakal Dapat Apa?

Lebih lanjut Awaludin yang kerap disapa Om Awal menuturkan, saat ini ANLOC sudah memiliki beberapa perwakilan chapter disejumlah daerah di Indonesia. Antara lain ANLOC chapter Jakarta, Depok Bogor Raya, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Aceh, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Bali.

Om Awal menambahkan, ANLOC kini resmi menjadi wadah bagi para pemilik dan penggemar mobil Nissan All New Livina dan diakui sebagai tempat pengelolaan komunitas yang efektif antar anggota dan dunia otomotif lainnya.

Jika Anda pengguna Nissan All New Livina dan tertarik bergabung dengan komunitas ANLOC Indonesia untuk menambah pertemanan dan kekeluargaan, silahkan mendaftar di anloc.id atau Facebook Fanspage All New Livina Community.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top