MB W211 CI Bekasi Chapter Ingin Banyak Berkegiatan Positif di Tengah Pandemi

23/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
MB W211 CI Bekasi Chapter baru saja diresmikan, dan komunitas ini sudah bertekad untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan positif meski Indonesia masih berada di tengah pandemi Covid-19.

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) meresmikan chapter baru yakni chapter Bekasi. MB W211 CI Bekasi Chapter ini menjadi chapter keenam dari komunitas Mercedes Benz tersebut. Dan komunitas ini bertekad untuk terus menyelenggarakan kegiatan positif baik bagi anggotanya maupun demi masyarakat sekitar.

Demikian diungkapkan Adi yang menjadi Ketua Mercedes-Benz W211 CI Bekasi Chapter. Menurut dia, ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, komunitas harus menunjukkan kekompakannya dalam menghadapi ujian yang sedang berlangsung.

"Dengan kekompakan dan jalinan kekeluargaan yang kuat antar member, pasti kita mampu menghadapi ujian ini bersama-sama," jelas Adi melalui keterangan tertulisnya.

>>> Kanye West Beri Kado Natal 5 Mercedes-Maybach GLS untuk Kim Kardashian

Ingin Lebih Banyak Menyelenggarakan Kegiatan Positif

Anniversary MB W211 CI Bekasi Chapter

Bertekad untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan donasi selama pandemi Covid-19

Meskipun baru diresmikan sebagai chapter keenam, namun Adi mengungkapkan saat ini member komunitas Mercedes-Benz W211 CI Bekasi Chapter sudah tercatat ada 32 member. Dan saat perayaan, meskipun tidak dihadiri seluruh member dan peresmian berlangsung dengan sederhana, namuan kegiatan ini syarat dengan makna.

Menurut Adi, komunitas Mercedes Benz E Class tersebut akan banyak menyelenggarakan kegiatan positif yang menjunjung tinggi kekompakan dan kekeluargaan antar membernya.

"Hal tersebut akan kita buktikan dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan positif, terutama baksos, meskipun kita semua harus menghadapi bahaya akan Covid-19," jelas dia.

>>> Sedan Mewah Rp 100 Jutaan, Inilah Tips Beli Mercedes-Benz E-Class W211 Bekas

Berharap Makin Guyub dan Solid

Presiden dan Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter

Baru diresmikan namun sudah ada 32 member yang tergabung

>>> Review Mercedes-Benz C 200 Cabriolet AMG Line 2020: Sedan Atap Terbuka Dengan Kepraktisan C-Class

Sementara itu Maheksa Akni selaku Presiden MB W211 CI mengungkapkan jika awalnya Bekasi chapter bagian dari chapter Jakarta. Namun kini membentuk chapter baru dengan kepengurusan baru.

"Semoga Bekasi Chapter bisa terus eksis dengan berbagai kegiatan positifnya yang selama ini juga sudah diselenggarakan," kata Heksa.

"Sebagai orang yang membidani klub ini, saya sangat berharap Bekasi chapter bisa terus kompak solid, guyub, dan membanggakan klub kita tercinta ini," pungkas dia.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top