Harga mobil Harrier: Pembaruan harga Toyota Harrier Agustus 2021

Share this post:
Toyota pada pertengahan tahun 2017 lalu, meluncurkan mobil SUV terbaru Toyota Harrier. Perilisannya pertama kali diluncurkan di Jepang pada bulan Juni 2017 kemarin. Sedangkan untuk pasar internasional, mobil ini dikabarkan akan mulai dijual pada tahun 2018 mendatang. Memang tidak dapat dipungkiri, Toyota selaku perusahaan mobil yang cukup maju, selalu menghadirkan gebrakan-gebrakan baru dalam dunia otomotif. Penasaran dengan harga dari mobil yang satu ini? Yuk kita simak harga Toyota Harrier.

Harga mobil Harrier: Pembaruan harga Toyota Harrier Agustus 2021

1. DAFTAR HARGA TOYOTA HARRIER

Di Jepang sendiri mobil ini dirilis ke dalam 3 tipe varian yakni Toyota Harrier Elegance, Toyota Harrier Premium dan Toyota Harrier Luxury. Tipe Toyota Harrier Luxury menjadi mobil dengan tipe tertinggi yang dibekali dengan fitur lengkap dari sisi eksterior dan interiornya. Berikut daftar harga Toyota Harrier yang sudah dirilis di Jepang.

TIPE MOBIL

HARGA TOYOTA HARRIER BEKAS

Toyota Harrier 240G

IDR. 225.000.000 (2008)

Toyota Harrier 300G Premium

IDR. 759.000.000 (2008)

Toyota Harrier 300G

IDR. 170.000.000 (2005)

>>> Jual beli mobil Toyota Harrier bekas di Indonesia

Cintamobil.com juga menghadirkan video Toyota Harrier sehingga anda dapat melihat penampakan mobil ini secara sekilas.

2. EKSTERIOR TOYOTA HARRIER

Gambar mobil Toyota Harrier berwarna ungu dilihat dari sisi samping

Sisi samping Toyota Harrier dengan hadirnya 18 inchi alumunium Rims

Hal pertama kali yang dibahas adalah eksterior Toyota Harrier. Dengan harga Toyota Harrier  yang sangat tinggi, tentu mobil ini akan dibekali banyak fitur pada sisi eksteriornya. Pada bagian depan misalnya, mobil ini sudah dilengakapi dengan LED Head Lamps dengan teknologi Auto Leveling dan Adaptive Highbeam System. Lewat fitur ini, mobil ini tampil gagah dengan fungsi penerangan yang maksimal dan mampu beradaptasi dengan kondisi pencahayaan di luar mobil. Fitur ini juga didukung dengan Daytime Running Lights (DRL) sehingga pengendara lain dapat mengetahui posisi kendaraan anda sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan. Adapun dalam hal pencahayaan, mobil ini juga sudah dibekali dengan Fog Lamp yang mampu memberikan penerangan meskipun cuaca sedang hujan ataupun berkabut. Lewat fitur-fitur ini, dipastikan anda akan berkendara dengan nyaman dan aman. Di sisi lain, Front Grille-nya dikonsep baru dengan menghadirkan Hidden Hawk Grille yang mampu memberikan kesan garang pada bagian depannya.

Sisi sampingnya, juga tidak kalah menarik dengan hadirnya 18 inchi alumunium Rims yang mampu memberikan sosok sporty pada mobil ini. Adapun pada kaca spionnya, juga dilengkapi dengan fitur Auto Rectractable Wing Mirrors sehingga anda dapat menutup kaca spion secara praktis. Sedangkan pada bodi sampingnya, mobil ini dipercantik dengan garis dan kontur yang mampu memberikan kesan aerodinamis.

Sedangkan pada sektor buritannya, mobil ini juga dilengkapi dengan Advanced Rear Combination Lamps yang mampu memberikan penerangan yang baik pada bagian belakangnya. Fitur yang tidak kalah menarik berikutnya adalah Power Back Door dengan Memory Function yang memiliki fungsi untuk membuka bagasi secara praktis sesuai keinginan pengendara.

>>> Review All New Toyota Harrier 2020: Makin Tampan dan Perfeksionis

3. INTERIOR TOYOTA HARRIER

gambar bagian interior mobil Toyota Harrier

Desain interior Toyota Harrier

Setelah disuguhkan eksterior yang cukup mumpuni, kini saatnya kita beranjak ke interior Toyota Harrier. Segala fitur interiornya akan terasa sangat kental dengan kemewahan. Harga Toyota Harrier yang terpaut tinggi, memang sengaja dikonsep untuk memantapkan aspek kenyamanan dalam ruang kabinnya.

Pada sisi tengahnya, mobil ini akan dilengkapi dengan Advanced Toyota Telematics System yang mampu menghadirkan berbagai fitur atraktif seperti memutar musik, navigasi dan mampu mengamati sisi belakang mobil lewat Rear View Camera. Adapun pada panel dashboardnya terdapat tombol Smart Start & Entry yang mampu menghidupkan mobil secara praktis dan mampu memberikan daya konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Selain itu untuk masalah kesejukan, anda tidak perlu khawatir karena mobil ini sudah dilengkapi dengan NanoeTM Air Conditioner yang mampu memberikan kesejukan secara otomatis untuk seluruh ruang kabinnya.

Fitur yang tidak kalah menarik berikutnya adalah hadirnya Electric Twin Sunroof yang dimana bagian atapnya dapat dibuka secara elektrik dari tombol yang berada di bagian kemudinya. Dengan fitur mewah ini, anda dapat merasakan pemandangan alam yang menyegarkan dan mampu memberikan pencahayaan matahari yang cukup di bagian kabinnya. Adapun penumpang dimanjakan dengan jok kursi yang menggunakan fitur Ergonomic Powered Seats sehingga penumpang dapat merasakan sensasi berkendara yang nyaman selama menempuh perjalanan.

4. FITUR TOYOTA HARRIER

Gambar menunjukkan fitur mobil Toyota Harrier

Fitur apa yang tersedia di mobil Toyota Harrier ini?

Fitur keselamatan Toyota Harrier juga terbilang cukup lengkap seperti hadirnya paduan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA). Lewat fitur ini, dipastikan anda dapat merasakan sensasi pengereman yang sangat handal dan presisi. Selain itu, untuk pengamanannya, mobil ini sudah dikemas dengan Toyota Sense yang mampu memberikan fungsi untuk meminimalisir benturan dan memberikan sensor notifikasi kepada pengendara untuk selalu menjaga jarak yang aman dengan kendaraan di depan mobil ini. Fitur yang menarik berikutnya adalah Hill Start Assist Control (HSA) yang mampu memudahkan anda dalam menaiki tanjakan yang tinggi seperti area perbukitan atau pegunungan. Sedangkan untuk keamanan dalam ruang kabinnya, penumpang dibekali dengan 7 buah SRS Airbags dan Seatbelts dengan Pretensioner dan Force Limiter Function. Sehingga seluruh penumpang dapat merasakan keamanan yang maksimal ketika berkendara dengan mobil ini. Tentu dengan harga Toyota Harrier yang sangat tinggi, mobil ini mampu memberikan kenyamanan dan keamanan yang luar biasa.

>>> Mau beli mobil Toyota? Klik sini untuk cek harga dulu

5. MESIN TOYOTA HARRIER

Gambar bagian mesin mobil Toyota Harrier

Mesin 8AR-FTS berteknologi 2.0L twin Scroll turbocharged, 4 silinder 16 katup DOHC

Mobil ini akan dibekali dengan tipe mesin 8AR-FTS yang berteknologi 2.0 Liter Twin Scroll Turbocharged, 4 silinder dengan 16 katup DOHC Dual VVT-I. Adapun spesifikasi tersebut dibekali dengan kapasitas silinder sebesar 1.998 cc yang mampu meraih daya maksimum di angka 5.200-5.600 Rpm dan torsi maksimum 1.650 Rpm. Kekuatan pacu ini juga dipadukan sistem transmisi 6 tingkat percepatan dengan teknologi Super ECT.

6. SPESIFIKASI TOYOTA HARRIER

SPESIFIKASI TOYOTA HARRIER

DIMENSI

Panjang

4.725 mm

Lebar

1.835 mm

Tinggi

1.690 mm

Wheelbase

2.660 mm

Ground Clearance

155 mm

MESIN

Tipe Mesin

2.0 Liter Twin Scroll Turbocharged 8AR-FTS 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVT-I

Kapasitas Silinder

1.998 cc

Daya Maksimum

5.200-5.600 Rpm

Torsi Maksimum

1.650 Rpm

Sistem Transmisi

6 Speed Automatic with Super ECT

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Double Wishbone

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Solid Disc

Ukuran Ban

235/55 R18

FITUR

LED Headlamps with Auto Leveling and Adaptive High Beam System

Daytime Running Lights

Auto Retractable Wing Mirrors

Smart Entry System

Sun Roof

Power Back Door

Smart Start System

Cruise Control

Auto Rain Sensing Wipers

Auto AC Climate Control

Rear View Mirror

Toyota Telematics System Audio with Navigation

Cruise Control

Vehicle Stability Control (VSC)

Traction Control (TC)

Hill Start Assist Control (HSA)

Anti-lock Braking System (ABS)

Brake Assist (BA)

Immobilizer

7. PEMBAHARUAN TOYOTA HARRIER

Sebagai mobil SUV baru, mobil ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan atraktif. Dengan harganya yang tergolong tinggi, mobil ini mampu menghadirkan segala fitur terbaru baik pada sisi eksterior dan interiornya. Sisi eksteriornya akan dibekali dengan Hidden Hawk Grille yang mampu memberikan kesan garang pada sisi depannya. Selain itu, terdapat fitur Head Lamp yang sudah berteknologi LED dan DRL. Sedangkan pada sisi sampingnya, mobil ini dikemas dengan garis kontur yang aerodinamis. Adapun untuk kaca spionnya sudah menggunakan fitur Automatic Retractable Mirror yang mampu menutup secara otomatis. Jika melirik bagian belakangnya, mobil ini sudah dibekali dengan Advanced Rear Combination yang mampu memberikan penerangan yang cukup pada bagian belakangnya.

Pada ruang kabinnya, mobil sudah dikemas elegan dengan dashboard yang dilengkapi dengan sistem audio Advanced Toyota Telematics System yang mampu memberikan berbagai fitur atraktif seperti musik, navigasi dan video. Pada bagian tengah kabinnya, juga dibekali dengan Electric Twin Sunroof yang mampu memberikan pemandangan alam bagi seluruh penumpang mobil ini. Pada bagian kemudinya, mobil ini juga dikemas menawan dengan hadirnya Multi Information Display dengan Optitron Meter.

Sedangkan untuk masalah performanya, mobil ini dibekali dengan 2.0 Liter Turbocharged yang berkapasitas silinder sebesar 1.998 cc. Performa tersebut juga didukung dengan teknologi Cruise Control yang mampu melajukan kendaraan sesuai keinginan pengendara tanpa harus menginjak pedal gas. Adapun untuk sistem pengeremannya, mobil ini memadukan teknologi ABS dan BA. Sedangkan untuk masalah handling, mobil ini sudah dikemas dengan teknologi VSC dan HSA. Adapun untuk keamanan kendaraan, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi Immobilizer yang mampu meminamilisir terjadinya tindak pencurian terhadap kendaraan ini.

Harga Toyota Harrier yang cukup tinggi terlihat sebanding dengan hadirnya segala fitur atraktif dan performa mesin yang mumpuni. Dengan harga tersebut, mobil ini akan dirasa sangat cocok bagi para konglomerat yang lebih memprioritaskan kenyamanan kabin dan eksterior yang mewah. Segala fiturnya cukup tergolong sangat menarik dan sangat cocok untuk anda yang memiliki aktifitas padat seperti melakukan kegiatan bisnis luar kota. Bagi anda yang cukup tertarik dengan informasi yang Cintamobil.com berikan, ada baiknya anda juga mengunjungi review-review mobil terbaru lainnya di situs resmi kami. Selain menghadirkan ulasan yang lengkap, Cintamobil.com juga menghadirkan segala informasi penawaran terkait mobil-mobil Indonesia baik dari kategori baru maupun bekas. Dengan Cintamobil.com, transaksi jual beli mobil anda akan terasa cepat dan aman.

Pembaca juga mencari:  harga Toyota Harrier 2020 Indonesia, harga Toyota Harrier 2019, harga Toyota Harrier 2018, harga Toyota Harrier 2017, Toyota Harrier harga, harga Toyota Harrier baru, harga Toyota Harrier 2015, harga Toyota Harrier 2010, harga Toyota Harrier 2007, Toyota Harrier 2020 harga, harga Toyota Harrier second.

>>> Lihat informasi lebih lanjut tentang mobil untuk dijual, review mobil , harga mobil di Cintamobil.com

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

BLESS AUTO

Jawa Barat

CARRO Automall

Jawa Barat

SANGGAR MOBILINDO

Jawa Barat

back to top