Nissan Navara 2021: Harga mobil Navara & Promo Januari

07/01/2021

Nissan
Share this post:
Nissan Navara tampil bergengsi dengan bahasa desain kokoh serta mampu mengangkut barang berjumlah banyak dengan format double cabin. Apa saja fitur pada mobil besutan Nissan ini? Berapa harga Nissan Navara terbaru pada tahun 2020?

Nissan Navara 2021: Harga mobil Navara & Promo Januari

Tampilan Nissan Navara mengusung tampilan maskulin dan sporty

Tampilan Nissan Navara terasa sangat maskulin dan dirasa sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa petualang tinggi

1. DAFTAR HARGA NISSAN NAVARA

Menggunakan Chassis berdimensi panjang dan lebar, membuat mobil ini mampu memiliki performa multifungsi. Kebutuhan Anda dalam kendaraan maskulin dan mampu membawa muatan dengan kuantitas banyak, akan dapat terjawab pada sosok Nissan Navara.

Performa mesinnya juga menampilkan keseimbangan dari aspek akselerasi dan efisiensi. Belum lagi, teknologi-teknologi mutakhir pada Sport Utility Vehicle (SUV), nampaknya sudah dihadirkan pada mobil maskulin ini. Lewat racikan tersebut, mobil ini menjadi pilihan kendaraan Pick Up 4x4 yang tidak boleh Anda lewatkan. Berikut daftar harga Nissan Navara dalam kategori baru maupun bekas.

Tipe Mobil

Harga Nissan Navara Baru (OTR)

Nissan Navara 2.5 SL MT Rp 448.500.000
Nissan Navara 2.5 VL MT Rp 533.200.000
Nissan Navara 2.5 VL AT Rp 551.100.000

>>> Klik di sini untuk melihat harga spesial Nissan Navara terbaru

Supaya Anda lebih mengenal segala fitur dan tampilan dari mobil ini, berikut Cintamobil.com menyuguhkan video Nissan Navara.

>>> Klik di sini untuk mengetahui beragam harga Nissan Navara

2. VARIAN-VARIAN NISSAN NAVARA

Varian-varian Nissan Navara terdiri dari dua tipe meliputi tipe SL dan VL. Pada Nissan Navara tipe SL akan menawarkan sistem transmisi manual saja serta beberapa pilihan warna yakni Brilliant Silver, Solid White dan Black Star. Sedangkan pada Nissan Navara tipe VL akan menawarkan dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Tidak berhenti di situ saja, mobil ini juga menyuguhkan beragam pilihan warna sama seperti tipe SL namun dengan penambahan warna Savanna Orange.

Varian-varian Nissan Navara merilis dua pilihan varian menarik

Nissan Navara hadir dengan dua varian meliputi tipe SL dan VL

Nissan Navara tipe SL menampilkan sisi eksterior sederhana ketimbang versi VL. Meski begitu, tampilannya masih terlihat memukau dengan hadirnya aksen krom mengilap pada Rear Bumper dan kaca spionnya. Lampu depannya juga mengusung teknologi modern sekelas Halogen Reflector sehingga fungsi pencahayaannya tampil optimal. Sementara itu, sisi interiornya didominasi warna hitam dan menampilkan fitur panel audio standar 2 DIN. Kualitas audionya juga terbilang cukup unggul dengan terintegrasinya enam buah speaker.

Nissan Navara tipe SL menggunakan lampu depan bertipe Halogen Projector

Nissan Navara SL menggunakan Halogen Reflector untuk lampu depannya

Varian tertingginya, Nissan Navara tipe VL , memiliki desain eksterior mengesankan dengan memadukan pesona maskulin dan sporty. Fitur Roof Rail yang disematkan di bagian atapnya juga mampu memperkuat sisi kokoh dari mobil ini. Tidak hanya itu saja, kualitas pencahayaan di bagian depannya juga tampil maksimal dengan racikan LED Projector dan lampu kabut.

Nissan Navara tipe VL menggunakan desain eksterior yang lebih mengesankan daripada tipe SL

Nissan Navara VL menghadirkan Roof Rail pada sisi atapnya

Melirik ruang interior Nissan Navara VL, panel audio berukuran 7 inchi nampaknya dipercaya menjadi fitur hiburannya. Aspek kenyamanan lain juga dapat ditemui pada kemudi setirnya yang menawarkan dua tombol meliputi Audio Switch dan Cruise Control. Tidak hanya itu saja, fitur Push Start Button juga menjadi salah satu fitur unggulannya, mengingat fungsinya yang mampu memberikan kesan praktis dan futuristik ketika menyalakan mesinnya. Dapat disimpulkan harga Nissan Navara VL yang berada di kisaran Rp. 450 juta, tampil berimbang dengan kelengkapan fitur interiornya.

Ruang interior Nissan VL menghadirkan beragam fitur hiburan menarik

Ruang interior Nissan Navara VL terlihat mengesankan dengan fitur-fitur multifungsi

>>> Klik di sini untuk membaca review lengkap dan detail tentang Nissan Navara

3. SEKILAS PANDANG NISSAN NAVARA

Nissan Navara menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsional dengan pesona maskulin. Kemampuannya dalam mengangkut beban berat, perlu diacungi jempol. Mengusung dimensi panjang bak di angka 1.503 mm dan lebar 1.560 mm, dirasa mampu menjawab segala kebutuhan Anda dalam mengangkut barang bawaan. Belum lagi, suspensi depan Independent Double Wishbone diramu dengan Stabilizer Bar dan 5-Link Coil Spring pada suspensi belakang, akan menambah performanya mengarungi medan-medan berat sekalipun.

Desain eksterior Nissan Navara menggunakan pesona maskulin tanpa menghilangkan aspek fungsionalnya sebagai Pick Up Truck

Nissan Navara menawarkan pesona maskulin tanpa menghilangkan aspek fungsionalnya

Semua variannya sekilas akan menggunakan fitur padu. Pada aspek pengereman misalnya, Nissan Navara akan menggunakan racikan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) sehingga performanya dalam melakukan manuver akan terasa handal dan presisi. Untuk aspek keselamatan, fitur Dual SRS Airbags dan Seat Belt ELR 3-Point, masih dipercaya untuk menjaga penumpang dari potensi cidera. Teknologi pada SUV seperti Hill Start Assist (HSA) dan Hill Descent Control (HDC) nampaknya sudah dihadirkan pada semua tipenya.

Fitur keselamatan Nissan Navara menggunakan racikan teknologi pengereman sekelas ABS, EBD dan BA

Semua varian Nissan Navara akan menggunakan teknologi pengereman mumpuni

Khusus Nissan Navara VL, akan menghadirkan fitur tambahan khususnya pada aspek keamanan. Fitur Intelligent Key dikemas dengan teknologi Immobilizer dan Anti-theft Alarm yang berfungsi untuk meminimalisir terjadinya tindak pencurian. Selain itu, pada versi tertingginya ini akan menggunakan Rear View Camera dengan fungsi memantau keadaan di belakang mobil.

Intelligent Key sudah dihadirkan menjadi salah satu fitur Nissan Navara

Nissan Navara menghadirkan fitur keamanan tambahan seperti Intteligent Key

Kedua variannya akan menggunakan spesifikasi mesin sama dengan kode YD25DTi. Meski keduanya sama-sama mengusung kapasitas silinder 2.488 cc, namun akan terdapat perbedaan output. Mesin Nissan Navara VL diklaim mampu meraih daya maksimum di angka 140 HP dan torsi 45,9 Nm. Sedangkan tipe SL, akan memiliki daya lebih rendah sebesar 120 HP bertorsi 41,1 Nm. Dengan penggerak 4 Wheel Drive (WD) dan sistem Common Rail ECCS 32 bits, mobil ini akan terasa sangat irit bahan bakar. Secara keseluruhan, harga Nissan Navara yang berada di kategori menengah, tampil berimbang dengan spesifikasi mesin yang dihadirkan.

Mesin Nissan Navara sama-sama dikemas dengan 2.488 cc namun tampil beda output antara tipe terendah dan tertingginya

Mesin Nissan Navara akan menggunakan kapasitas silinder 2.488 cc berteknologi Turbo

>>> Klik di sini untuk membaca review produk Nissan lainnya

4. PROGRAM PENJUALAN NISSAN NAVARA

Belum lama ini, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan program penjualan Nissan Navara . Akan terdapat cukup banyak hadiah dan promo yang ditawarkan ketika Anda membeli Nissan Navara. Berikut daftar promo menarik khusus Nissan Navara:

  • Trade In Rp. 5 juta lebih tinggi
  • Test Drive dengan hadiah fantastis
  • Pilihan paket beragam meliputi kredit dan servis fantastis
  • Bunga 0% hingga 3 tahun
  • Uang muka terjangkau di angka Rp. 16 jutaan
  • Gratis servis dan suku cadang hingga 50.000 Km / 4 tahun

Belum lama ini, PT. Nissan Motor Indonesia menawarkan program penjualan Nissan Navara dengan beragam paket harga menarik serta hadiah fantastis

Program penjualan Nissan Navara menawarkan paket harga menarik

>>> Klik di sini untuk membaca ulasan menarik dari mobil Pick Up Truck lainnya

5. SPESIFIKASI NISSAN NAVARA

SPESIFIKASI NISSAN NAVARA

Model

Tipe SL

Tipe VL

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

5.255 mm x 1.850 mm x 1.820 mm

Wheelbase

3.150 mm

Ground Clearance

225 mm

Radius Putar Minimum

6,2 m

MESIN

Tipe Mesin

YD25DDTi 4 Silinder Segaris 16 Katup DOHC VGS Turbo Intercooler

Kapasitas Silinder

2.488 cc

Daya Maksimum

163 HP / 3.600 Rpm

190 HP / 3.600 Rpm

Torsi Maksimum

41,1 Nm / 2.000 Rpm

45,9 Nm / 2.000 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Manual

6 Tingkat Percepatan Manual / 7 Tingkat Percepatan Otomatis

HANDLING

Suspensi Depan

Independent Double-wishbone dengan Front Stabilizer Bar

Suspensi Belakang

5-link Coil Spring dengan Shock Absorber

Rem Depan

Ventilated Disc

Rem Belakang

Drum Brake

Sistem Kemudi

Rack & Pinion

Ukuran Ban

255/70 R16

255/60 R18

BAHAN BAKAR

Bahan Bakar

Diesel

Sistem Bahan Bakar

Commonrail Controlled by ECCS 32 bits

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

80 Liter

>>> Simaklah harga dan promo mobil lainnya di sini

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya
back to top