Daftar Harga Mazda Biante Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

01/05/2020

Mazda
Share this post:
Tahun 2012 menjadi saksi peluncuran Mazda Biante ke Tanah Air. Bahkan, Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang dalam merasakan kehadiran Multi Purpose Vehicle (MPV), Mazda Biante. Daya tampungnya dalam mengangkut delapan orang penumpang serta rancangan ruang interior yang lapang, menjadi kelebihan paling ciamik dari model teranyarnya ini? Berapa harga Mazda Biante?

Daftar Harga Mazda Biante Terbaru Mei 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA MAZDA BIANTE

Mazda Biante berangkat dengan tema unggulan kala itu yakni “Zoom-Zoom”. Alasan utamanya terkait pada hal kestabilan yang diklaim mampu memberikan sensasi berkendara yang lebih terjaga keseimbangannya selama menempuh perjalanan Anda. Berikut Cintamobil.com melampirkan daftar harga Mazda Biante.

TIPE MOBIL

HARGA MAZDA BIANTE BARU (OTR)

New Mazda Biante

IDR. 449.000.000

Sebagai pemanis di awal artikel ini, Cintamobil.com memberikan cuplikan video Mazda Biante. Berikut informasi selengkapnya, selamat menyimak sobat.

>>> Klik di sini jika Anda tertarik dengan Mazda Biante dalam kategori bekas yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau

2. PROGRAM PENJUALAN MAZDA BIANTE

Untuk bulan Juli tahun lalu, PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merk Mazda di Indonesia, meluncurkan program penjualan Mazda Biante. Namun promo dan diskon tersebut sudah tidak dilanjutkan lagi. Tetapi bagi konsumen Mazda Biante, ada beberapa kemudahan produk after sales yang diberikan oleh Mazda, beberapa diantaranya adalah: 

  • Garansi layanan servis gratis dalam jangka waktu 3 tahun pemakaian atau 100.000 Km, mana yang tercapai lebih dulu,
  • Anda juga bisa menggunakan fasilitas workshop Body & Paint Mazda yang bersertifikat, dan tersebar di beberapa daerah, seperti Mazda Bandung, Tangerang, dan Cibubur,
  • Anda bisa menanyakan berbagai masalah tentang perawatan kendaraan pada staf ahli dan teknisi Mazda,
  • Penggantian komponen buatan pabrik yang cacat dalam penggunaan dan pengoperasian normal serta bagian yang rusak akibat dari kesalahan pemilik akan diganti secara gratis oleh Mazda.

teknisi berkostum Mazda yang sedang melakukan perawatan pada mobil

Mulai dari layanan servis serta after sales diberikan Mazda untuk konsumen Biante

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga spesial Mazda Biante terbaru

3. VARIAN-VARIAN MAZDA BIANTE

Sesuai dengan konsepnya pada halaman resmi Mazda Indonesia, Biante merupakan produk MPV yang siap membawa keceriaan serta semangat baru dalam berkendara. Bahkan konsep eksteriornya yang menggunakan KODO-Soul of Motion ditawarkan ke dalam empat pilihan warna yakni Jet Black Mica, Radiant Ebony Mica, Alumunium Metallic dan Snowflake White Pearl. Sayangnya, varian-varian Mazda Biante hanya menyediakan satu pilihan saja.

Varian-varian Mazda Biante menawarkan beragam pilihan warna menarik yang sesuai dengan gaya berkendara Anda

Varian-varian Mazda Biante menyediakan empat pilihan warna stylish

Meski tersedia dalam satu pilihan, Mazda Biante dikemas dalam tampilan yang stylish terutama pada aspek lampu tampil memanjang mirip mata seekor rakun. Bahkan lampu tersebut menggunakan konfigurasi Xenon Auto Levelling yang notabene tampil optimal di area minim pencahayaan. Sisi menarik lainnya, dapat dijumpai pada sisi sampingnya yang tampil elegan dengan pintu geser sehingga mampu memberikan kesan mewah dan elegan bagi seluruh penumpang ketika memasuki kabinnya.

Tampilan eksterior Mazda Biante menggunakan konsep KODO-Soul of Motion yang dikawinkan dengan fitur lengkap

Tampilan eksterior Mazda Biante menggunakan konsep KODO-Soul of Motion

Merambah ke sektor kabinnya, Mazda Biante nampak didominasi warna Sand yang ditemui pada panel dashboard, setir, trim pintu serta jok kulitnya. Adapun ruang interiornya dibekali panel Head Unit canggih  yang mampu mengoperasikan audio, video, radio dan navigasi. Sehingga, Anda dapat merasa terhibur selama menempuh perjalanan. Hal tak kalah menarik, dapat dirasakan pada fitur penyejuk yang didukung teknologi NanoeTM Ion Generator. Tentu selain mampu memberikan kesejukan nyaman, fitur tersebut dapat menyaring udara kotor sehingga aman untuk dihirup para penumpang.

Interior Mazda Biante dilengkapi panel Head Unit canggih yang mampu mengoperasikan audio, video, radio serta navigasi

Suasana interior Mazda Biante dibekali fitur-fitur berkelas

>>> Mazda CX-5 kini dijual dengan harga terjangkau, simak informasi selengkapnya di sini

4. SEKILAS PANDANG MAZDA BIANTE

Setelah mengetahui cukup banyak tentang fitur eksterior dan interior, Mazda Biante juga didukung teknologi canggih yang disebut SKYACTIV. Teknologi tersebut disematkan pada beberapa komponen penting seperti mesin dan transmisi. Bahkan pihak Mazda sendiri mengklaim bahwa Biante mampu memberikan sensasi berkendara yang stabil, irit bahan bakar serta nyaman untuk dikendarai.

Tampilan Mazda Biante dirancang untuk terlihat modern dan stylish, yang mampu menarik perhatian masyarakat perkotaan

Tampilan Mazda Biante sukses menyampaikan tema awalnya yakni Comfort In Style

Aspek fitur keselamatan juga dipermak dengan mengawinkan teknologi pengereman 4-Wheel Anti-lock Brake System (4W-ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Lewat teknologi tersebut, Mazda Biante tampil nyaman ketika melakukan manuver maupun dalam proses pengereman mendadak. Tak kalah menarik, teknologi kestabilan sekelas Dynamic Stability Control (DSC) dan Traction Control System (TCS) juga semakin memantapkan performa lajunya di area licin.

Mesin Mazda Biante mampu menghasilkan daya maksimum 151 PS berkat teknologi SKYACTIV-G

Mesin Mazda Biante menggunakan kapasitas 1.997 cc SKYACTIV-G berdaya 151 PS

Berbicara performa mesin, Mazda Biante menggendong mesin 2.0 Liter 4 silinder segaris berteknologi SKYACTIV-G. Berkapasitas 1.997 cc, mesinnya mampu menyemburkan daya maksimum di angka 151 PS pada putaran 6.000 Rpm. Tenaga yang dihasilkan, disalurkan kepada dua roda penggerak dengan transmisi 6 mode otomatis SKYACTIVE-DRIVE. Sehingga, mampu memberikan sensasi pergantian gigi yang lebih halus serta presisi. Tak hayal, racikan tersebut membuat Mazda Biante meraih torsi puncak 190 Nm setara 4.000 Rpm.

>>> Bagi Anda yang ingin mengetahui beragam fitur serta keunggulan Mazda Biante, Anda bisa menyimaknya di sini

5. SPESIFIKASI MAZDA BIANTE

Supaya Anda semakin mengenal sosoknya secara detail, berikut Cintamobil.com melampirkan spesifikasi Mazda Biante.

SPESIFIKASI MAZDA BIANTE

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi

4.715 mm x 1.770 mm x 1.835 mm

Jarak Poros Roda

2.850 mm

Jarak Pijak Depan

1.530 mm

Jarak Pijak Belakang

1.515 mm

Jarak Pijak Terendah

150 mm

Radius Putar Minimum

5,4 m

MESIN

Tipe Mesin

2.0 Liter 4 Silinder Segaris 16 Katup DOHC SKYACTIV-G

Kapasitas Silinder

1.997 cc

Daya Maksimum

151 PS / 6.000 Rpm

Torsi Maksimum

190 Nm / 4.100 Rpm

Sistem Transmisi

6 Tingkat Percepatan Otomatis dengan Active Adaptive Shift dan Direct Mode

HANDLING

Suspensi Depan

MacPherson Strut

Suspensi Belakang

Multi-Link

Rem Depan

Ventilated Discs

Rem Belakang

Solid Discs

Sistem Kemudi

Rack & Pinion dengan Electro Hydraulic Power Assist Steering

Ukuran Ban

205/60 R16

BAHAN BAKAR

Tipe Bahan Bakar

Bensin Tanpa Timbal 91RON

Sistem Bahan Bakar

Direct Injection

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

60 Liter

>>> Simaklah harga mobil lainnya di sini

 
Franky Pratama
Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

MOCIL DIPO

DKI Jakarta

DAF MOBILINDO

Jawa Barat

Carco Auto

Banten

Harga lain

Kelebihan dan Kekurangan Mazda Biante 2017

23/02/2018

Jual beli

Persaingan mobil jenis MPV semakin seru, dengan hadirnya MPV yang memiliki beragam model yang dipasarkan di tanah air. Mazda Biante berani bersaing ditengah gempuran banyaknya masyarakat memilih low MPV di banding medium MPV. Ketertarikan masyarakat pada mobl-mobil MPV memang bukan tanpa alasan, MPV menjadi menjamur karena masyarakat menginginkan mobil yang dapat diandalkan pada setiap situasi dan kebutuhannya.

Lihat juga

Mengenal Lebih Dalam Teknologi Canggih Mazda GVC

13/02/2019

Pengemudian

Jinba Ittai didefinisikan Mazda sebagai hubungan yang coba dibangun antara pengemudi dengan mobilnya. Salah satu teknologi untuk mendukung hal tersebut adalah Mazda G-Vectoring Control (GVC). Bagaimana cara kerja Mazda GVC ini dan apa dampaknya pada rasa berkendara?

Lihat juga

Kenali & Pahami Fitur Sistem Infotainment Canggih MZD Connect dari Mazda

Sistem MZD Connect bisa dibilang merupakan salah satu sistem infotainment mobil intuitif yang ada di brand mobil Jepang saat ini. Tersedia ekslusif hanya untuk keluarga Mazda, sistem MZD Connect menawarkan sinergi antara hiburan, navigasi dan komunikasi.

Lihat juga

Mazda Power Drive Digelar Bersamaan Dengan Peluncuran CX-9 dan MX-5 Terbaru

21/10/2018

Event - Promosi

Gelaran rutin tahunan Mazda bertajuk Mazda Power Drive kembali digelar hari ini, Sabtu (20/10). PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyediakan 21 unit Mazda yang bisa dicoba konsumen melalui sesi test drive.

Lihat juga

Mazda RX-7 Jadi ‘Raja’ di IMX 2018

19/11/2018

Event - Promosi

Setelah melalui serangkaian penjurian ketat oleh praktisi modifikasi internasional, Mazda RX-7 berkelir biru resmi menjadi The Ultimate di IMX 2018.

Lihat juga