Harga Datsun GO+ Panca Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

01/08/2020

Datsun
Share this post:
Datsun GO+ mobil small MPV yang dimiliki oleh Datsun dan merupakan mobil yang terjangkau dari Nissan Motor Company. Datsun GO+ berbeda dengan Datsun GO Panca biasa, jika GO Panca hanyalah hatchback, Datsun GO+ merupakan MPV yang dapat menampung 5+2 orang penumpang atau tiga baris kursi dalam kabinnya.

Harga Datsun GO+ Panca Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia

1. DAFTAR HARGA DATSUN GO+ PANCA

TIPE MOBIL

HARGA DATSUN GO+ BARU

Datsun GO+ D M/T

IDR115,570,000

Datsun GO+ A M/T

IDR123,230,000

Datsun GO+ T M/T

IDR132,230,000

Datsun GO+ T-STYLE M/T

IDR136,760,000

Datsun GO+ A CVT

IDR138,790,000

Datsun GO+ T CVT

IDR147,750,000

Datsun GO+ T-STYLE CVT

IDR152,410,000

Dibawah ini adalah cuplikan video dari Datsun GO+ Panca.

>>> Klik sini untuk dapat berapa dana yang harus siapkan saat membeli mobil Datsun Go+ Panca

2. PROGRAM PENJUALAN DAN PROMO DATSUN GO+ PANCA

Setiap pembelian Datsun GO+ Panca memberi promo menarik berupa DP spesial dan cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta dan DP mulai dari Rp15 jutaan. Promo ini berlaku dalam periode terbatas.

Promo Datsun GO+ terbaru khusus di bulan Agustus 2019

Selama bulan ini Datsun memberikan promo cicilan ringan mulai dari Rp1 juta untuk pembelian semua lini produknya

>>> Tertarik dengan mobil Datsun Go+ dan ingin tambah dia dalam koleksi mobil Anda? Klik sini untuk lihat mobil Datsun Go+ dijual dengna banyak promosi yang menarik

3. VARIAN-VARIAN DATSUN GO+ PANCA

Di tahun 2019 ini, Datsun menghadirkan sebuah pilihan varian baru yakni dalam hal transmisi. Tentu kota-kota besar yang cenderung mengalami kemacetan, membuat para pemiliki kendaraan lebih memilih transmisi otomatis. Nah, menjawab hal ini, Datsun hadir dengan menawarkan opsi transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) di tiga variannya yakni A, T dan T-Style. Meski perubahannya terkesan sangat minor namun setidaknya hal ini dapat memudahkan pemilik kendaraan supaya tidak mudah lelah ketika melaju di area kemacetan.

Datsun GO+ CVT 2019 menghadirkan transmisi baru yang sebelumnya hanya manual saja

Transmisi CVT membuat Datsun GO+ tampil lebih praktis dan lincah

>>> Review Datsun GP+ Pance CVT 2019: Hanya Sebatas Tambahan Fitur Matic?

Datsun GO+ juga punya beberapa varian lainnya, namun semuanya hanya tersedia dalam transmisi MT. Semuanya memiliki kapasitas hingga tujuh orang penumpang dan memiliki mesin yang sama pula. Beberapa varian tersebut diantaranya Datsun GO+ D, Datsun GO+ A, Datsun GO T dan Datsun GO+ T-Style. Berbeda dari varian sebelumnya, tipe A dan T punya beberapa pecahan lagi seperti A Option dan juga T Option, kini A hanya satu tipe dan perubahan pada T Option ke T-Style yang lebih sporty dan merupakan varian termahal dari Datsun GO+.

>>> Datsun Go+ 2017: MPV LCGC Paling Terjangkau 

4. SEKILIAS PANDANG DATSUN GO+ PANCA

Bumper Datsun Go+ Yang Khas dilihat dari sisi depan

Bagian Depan Datsun GO+ 

Datsun GO+ memiliki slogan For Family Togetherness & Happiness yang memastikan seluruh angGOta keluarga menikmati setiap detik perjalanan. Seperti yang sudah dibahas, Datsun GO+ Panca memiliki aksen chrome sporty mulai dari aerokit depan hingga belakangnya, penambahan ini yang membuat GO+ lebih elegan dari GO Panca.

Kapasitas Hingga 7 Orang Penumpang di mobil Datsun Go+ 2018

Dimensi Datsun GO+ Lebih Panjang

Dengan dimensi yang panjang, Datsun GO+ dapat memberikan keluasan dalam kabinnya, untuk fasilitas hiburan, sudah dilengkapi dengan monitor 2DIN berukuran 6,75 inci dan bisa terhubung dengan smartphone. Selain radio AM/FM, ada juga port USB dan AUX yang dilengkapi Bluetooth. Lampu otomatis dibagian depan menjadi hal yang cukup menarik, cukup menarik tuas lampu, untuk mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik.

Mesin mobil Datsun GO+ dengan kapasitas cukup mumpuni

Kapasitas Mesin Sama Dengan Datsun GO Panca

Persis sama dengan GO Panca, mesin yang digunakan adalah mesin 3-silinder re-engineered, memiliki efisiensi termal yang baik dan minim gesekan dari pada menggunakan mesin 4-silinder. All New Datsun GO+ disematkan double pivot front arm, suspensi depan ini menjamin Datsun GO+ lebih lincah dalam bergerak. Speed Sensitive Electric Power Steering dirancang dengan power assit yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan. Pada kecepatan rendah lebih ringan, dan pada kecepatan tinggi, setir jauh lebih berat guna menjaga stabilitas mobil. Meskipun dimensinya panjang, tetapi radius putar mobil ini cenderung kecil, ini berguna ketika anda melakukan putar balik di jalanan yang tidak terlalu besar.

>>> Untuk tahu spesifikasi mobil Datsun lainnya, silahkan klik sini

5. SPESIFIKASI DATSUN GO+ PANCA

Spesifikasi Datsun GO+ Panca

Dimensi

Panjang

3995 mm

Lebar

1636 mm

Tinggi

1507 mm

Kapasitas tempat duduk

7 orang

Mesin

Tipe mesin

1.2L DOHC, In-Line 3-Cylinder

Tenaga maksimal

67 Hp

Torsi maksimal

104 Nm

Transmisi

Girboks

5-Speed Manual / CVT

Velg & Ban

Ukuran Velg

14 inci

Ukuran Ban

165/70

Jenis Ban

Radial

>>> Simaklah harga dan promo mobil lainnya di sini

Share this post:
 

Dealer mobil terpercaya

Lihat lainnya

Harga lain

Review Datsun GO+ Panca 2018: Andalkan Ubahan Fascia Meski Tetap Setia Dengan Transmisi Manual

19/05/2018

Editor rate:

Masuk dalam kategori kelas Low Cost Green Car (LCGC), PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis pesaing terbaru untuk Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Berbodi Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan kapasitas 7 orang, Datsun GO+ Panca menyuguhkan fitur mumpuni yang mampu menjawab segala kebutuhan masyarakat Indonesia.

Lihat juga

Sebelum Memboyongnya, Baca Dulu Tips Lengkap Membeli Datsun GO+ Panca Bekas

21/11/2018

Jual beli

Datsun menjadi salah satu pabrikan yang memproduksi mobil LCGC (low cost green car) di Indonesia. Sempat mendapat animo besar, mobil yang mempunyai kapasitas 7 penumpang ini kini mulai banyak dijual di pasar mobil bekas.

Lihat juga

Asyiknya Jajal Kehebatan New Datsun GO dan GO+ di Jalanan Jakarta

07/06/2018

Event - Promosi

Menguji Langsung Major Improvement New Datsun GO dan GO+ sembari memecah keramaian jalanan Jakarta sangatlah menyenangkan.

Lihat juga