Tutorial Modifikasi Toyota Supra A90 Rocket Bunny

30/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Tutorial Modifikasi Toyota Supra A90 Rocket Bunny
Kali ini, sebuah tim mendokumentasikan tentang bagaimana cara-cara melakukan modifikasi Toyota Supra A90 Rocket Bunny. Dengan sistem plug and play, langkah-langkah yang mereka lakukan dapat Anda terapkan juga. Tertarik?

Modifikasi Toyota Supra terbaru memang sudah banyak sekali beredar. Namun kali ini ada satu unit Toyota Supra A90 yang telah berhasil dipasangkan bodykit Rocket Bunny V1.5

Pada keadaan standar, memang banyak yang kurang menyukai bentuk Toyota Supra terbaru. Karenanya ada ragam pilihan paket bodykit untuk mobil sport dua pintu Toyota tersebut. Termasuk pula dari Rocket Bunny.

1. Pemasangan Mudah

Toyota Supra A90 berwarna hijau

Bodykit tinggal plug and play

Adalah tim Daily Driven Exotic yang mencoba memasang bodykit Rocket Bunny V1.5 pada tubuh Toyota Supra A90. Bahkan mereka berhasil memasang bodykit ini hanya dalam waktu sehari. Namun sebelumnya semua part ini terlebih dulu dicat dengan warna Lime Green sebelum dipasang.

>>> Inspirasi Modifikasi Toyota Supra A90 Pakai Wing Besar

Hasilnya, modifikasi Toyota Supra A90 Rocket Bunny ini sukses membuat mobil sport legendaris Toyota itu berubah penampilan. Bodi yang melebar membuat mobil terlihat makin keren.

2. Harganya

Toyota Supra Lime Green

Hasil pemasangan bodykit Rocket Bunny

Bodykit Rocket Bunny V1.5 untuk Toyota Supra A90, di Amerika dijual sekitar USD8.700 atau kira-kira Rp120 jutaan. Dengan part ini, modifikasi bisa langsung terpasang tanpa perlu pemotongan bodi lagi. Alias tinggal plug and play. Namun harga itu belum termasuk cat.

>>> Ada rencana membeli mobil baru atau bekas? Simak dulu harga pasaran mobil selengkapnya di sini

Nah, kalau Anda tertarik untuk melakukan modifikasi Toyota Surpa A90 Rocket Bunny, bisa kontak distributornya di Indonesia. Cara pasangnya, dapat ditonton pada video berikut ini:

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top