Inspirasi Modifikasi Toyota Supra A90 Pakai Wing Besar

27/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Inspirasi Modifikasi Toyota Supra A90 Pakai Wing Besar
Modifikasi Toyota Supra A90 yang satu ini memang tidak terlalu ekstrim. Hanya berupa penambahan bodykit berbahan serat karbon. Namun yang menarik justru penggunaan wing cukup besar di bagian belakang mobil.

Modifikasi Toyota Supra A90 mungkin sudah cukup banyak. Wajar memang, karena mobil sport terbaru Toyota itu memang lagi "hot". Secara fisik, Supra sejak generasi sebelumnya juga sering kali tersentuh modifikasi.

>>> Waspada Pelek Replika, Begini Cara Membedakannya

Hasil kreasi modifikasi Toyota Supra A90 pun cukup banyak. Ada yang beratribut TRD, Modelista, dan lain sebagainya. Termasuk juga yang dibuat oleh Autotuned. Rumah modifikasi berbasis di California, Amerika ini akan menampilkan sebuah Supra yang sudah tersentuh modifikasi.

1. Pakai Wing Besar

Toyota Supra Autotuned Rear Wing

Mungkin ini wing dengan ukuran terbesar yang pernah terpasang di Toyota Supra

>>> Promo mobil baru Toyota lainnya cek disini

Dilebur cat kuning pada hampir semua bagian eksteriornya, langkah modifikasi pada mobil sport dua pintu ini tidak terlalu banyak. Antara lain splitter pada bemper depan, sideskirt, cover spion luar, serta pemakaian wing dengan dimensi cukup besar. Semua part modifikasi ini menggunakan bahan dasar serat karbon.

2. Modifikasi Street Racing

Toyota Supra A90 Autotuned

Akan dipajang di acara Formula Drift

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas paling lengkap ada disini

Langkah modifikasi Toyota Supra A90 ini pun antara lain menggunakan pelek palang lima keluaran RAYS dengan finishing hitam. Lalu ada juga suspensi sport, serta livery Eneos. Hal itu lantaran mobil tersebut akan dipajang di stan Eneos pada acara Formula Drift di Irwindale.

Nah, bagaimana komentar Anda tentang modifikasi Toyota Supra A90 yang satu ini?

>>> Tips dan trik menarik lainnya cek disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top