Tetap di Rumah Saja Tapi Mau Ganti Jok Mobil? Ini Caranya!

23/03/2020

Perawatan dan service

5 menit

Tetap di Rumah Saja Tapi Mau Ganti Jok Mobil? Ini Caranya!
Kondisi saat ini yang membuat masyarakat lebih banyak berada di rumah, menjadikan TOTAL Synthetic Leather menawarkan solusi penggantian jok mobil di rumah saja. Selain praktis, ada pula jaminan garansi 5 tahun.

Adanya imbauan untuk tetap berdiam diri di rumah guna menghindari penyebaran virus corona di Indonesia yang lebih luas, TOTAL Synthetic Leather mengkampanyekan program baru. Layanan ini dinamakan TOTAL Anti Corona, yaitu sebuah layanan pick up and delivery service ke rumah pelanggan.

"Sejalan dengan program pemerintah #DiRumahSaja #TOTALAntiCorona menyediakan layanan pick up delivery service kepada pelanggan khususnya di area Jabodetabek dan sekitarnya. Layanan ini tanpa dikenai biaya tambahan," tulis keterangan resmi TOTAL Synthetic Leather yang diterima Cintamobil.com, Minggu (22/03/2020).

Bahan Lebih Tebal dan Garansi 5 Tahun

TOTAL pick up delivery service

Pilihan warnanya beragam sesuai selera Anda

>>> Mau Pasang Cover Jok, Perhatikan 3 Hal Ini!

Dengan program ini, pemilik mobil yang akan melakukan perbaikan jok atau memasang sarung jok cukup diam di rumah saja. Karena nantinya akan ada tim teknisi dari TOTAL untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut.

TOTAL mengklaim kalau dibanding pelapis jok merek lainnya, bahan yang mereka gunakan memiliki ketebalan 1,4mm dan menggunakan tekstur unik. Selain itu semua konsumen TOTAL juga akan mendapatkan perlindungan garansi hingga 5 tahun. Jika masih dalam masa garansi pelapis jok rusak atau sobek, maka akan diganti baru tanpa ada biaya pemasangan.

Cara Ordernya

layanan dari TOTAL Synthetic Leather

Layanan ganti kulit jok mobil tapi cukup di rumah saja

>>> Ada berbagai promo mobil baru menjelang Lebaran disini

Untuk bisa menikmati layanan TOTAL pick up and delivery service, bia mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Saat di rumah saja, pelanggan tinggal menghubungi sosial media Facebook, Twitter dan Instagram, Total Auto Mania untuk menjelaskan keinginan servis jok mobil.
  2. Tim TOTAL Synthetic Leather akan menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi sekaligus menanyakan tipe jok mobil apa sekaligus model atau desain jok yang Anda inginkan.
  3. Jika sudah sepakat tentang order yang akan dikerjakan, selanjutnya tim teknisi akan tiba ke rumah Anda untuk mencopot semua jok mobil Anda termasuk bagian doortrimnya.
  4. Pelanggan akan diberi tanda terima pengambilan jok dan door trim dan kwitansi DP yang telah dibayarkan sesuai order pekerjaan.
  5. Pengerjaan jok lebih kurang 2 hari, namun akan diinformasikan jika ada tambahan waktu pengerjaan. Setelah selesai, jok akan diantarkan kembali ke rumah Anda dan dipasangkan kembali ke mobil.
  6. Setelah selesai pemasangan, Anda akan menerima bukti garansi 5 tahun jika jok pecah-pecah, robek, atau warnanya pudar.

Harganya

sarung jok mobil

Jok mobil seperti baru tanpa harus ke luar rumah

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga terbaik ada disini

Berikut ini harga pemasangan jok TOTAL Synthetic Leather jika Anda cukup di rumah saja:

  • Mobil kecil 2 baris : Rp3.800.000
  • Mobil kecil 3 baris : Rp4.500.000
  • Mobil besar 2 baris : Rp4.300.000
  • Mobil besar 3 baris : Rp5.000.000 (untuk Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Nissan Elgrand, dan Hyundai H1 harga berbeda)

>>> Tips dan trik menarik lainnya bisa Anda baca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top