Mentari Motor, Bengkel Spesialis Chevrolet di Jakarta Selatan

31/01/2020

Perawatan dan service

5 menit

Share this post:
Mentari Motor, Bengkel Spesialis Chevrolet di Jakarta Selatan
Mentari Motor merupakan bengkel spesialis Chevrolet di Jakarta yang kami rekomendasikan bagi Anda pemilik Chevrolet. Karena bengkel ini sudah berpengalaman menangani berbagai macam penyakit Chevrolet.

Bagi Anda pengguna mobil-mobil Chevrolet, jangan pernah takut untuk kesulitan mencari bengkel kala melakukan servis rutin. Karena meskipun General Motors (GM) Indonesia sudah mengumumkan angkat kaki dari Tanah Air, bengkel untuk mobil lansiran Amerika ini tersebar luas.

>>> Hingga Akhir Tahun Servis Mobil Tua Peugeot Hemat 25 Persen

Kalau mobil Chevrolet Anda masih terlindungi dari garansi pabrikan, maka sudah barang tentu bengkel resmi (BeRes) yang jadi pilihan. Tapi kalau mau bengkel non BeRes, maka opsinya juga banyak. Apalagi jika Anda tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta. Bisa saja sambangi Mentari Motor. Karena disini merupakan bengkel spesialis Chevrolet yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Terima Chevrolet dan Opel

suasana bengkel Mentari Motor

Dulunya bengkel ini menerima keluhan dari para pemilik Opel Blazer

>>> Ada banyak promo mobil baru Chevrolet dengan diskon menarik disini

Adalah Rasim Rusdianto sang pemilik bengkel tersebut. Dari beberapa informasi yang berhasil dirangkum tim Cintamobil.com, bengkel ini berdiri sejak 2003. Fokusnya memang pada perbaikan mobil-mobil Chevrolet. Namun dulunya, bengkel ini lebih dikenal karena menangani mobil-mobil merek Opel.

"Dulu dikenalnya Opel Blazer, sekarang yang masuk sini banyak Chevrolet Captiva. Tapi Blazer juga masih banyak yang datang," kata Rasim. Ia juga menuturkan, sejak pertama kali dibuka, bengkelnya sudah berdiri di kawasan Jakarta Selatan. "Pindah paling deket-deket sini saja," katanya.

Tangani Berbagai Masalah Chevrolet

konsumen bengkel Mentari Motor

Bisa perbaiki segala penyakit Chevrolet

>>> Banyak pilihan mobil bekas Chevrolet berkualitas dari berbagai tipe dan tahun disini

Di bengkel Mentari Motor, Rasim dibantu oleh sekitar 10 mekanik. Mereka siap untuk memperbaiki keluhan dari para pengguna mobil Chevrolet. Seperti masalah pada bagian mesin, suspensi, elektrikal, hingga AC.

Jam operasional bengkel spesialis Chevrolet di Jakarta ini pun termasuk fleksibel. Karena menurut Rasim, bengkel di bawah asuhannya buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. 'Kecuali hari Libur Nasional seperti Lebaran, Natal, kita tutup," tukasnya.

Nah Chevy Lovers, kalau ada masalah dengan mobil Anda, datang saja ke bengkel ini.

Mentari Motor
Jl. Warung Buncit Raya No.477
Jakarta Selatan
Telepon: 0813-810-134-02

>>> Tips dan trik menarik lainnya cek disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Di Semarang, Servis Mobil Chevrolet Dilayani Di Bengkel Wuling Srondol

22/12/2019

Perawatan dan service

3 menit

Memutuskan berhenti berjualan, Chevrolet tetap memperhatikan layanan after sales. Di Semarang, servis mobil Chevrolet dilayani di bengkel Wuling AJM Srondol.

Lihat juga

Waspada Aksi Bengkel Nakal, Ini Trik Tidak Tertipu Beli Sparepart Mobil

11/11/2019

Perawatan dan service

5 menit

Hati-hati tertipu beli sparepart mobil yang ditawarkan oleh pihak bengkel umum. Karena bisa saja itu suku cadang palsu. Atau malah sebenarnya Anda tidak perlu mengganti onderdil untuk memperbaiki kerusakaan kendaraan Anda.

Lihat juga

Cara Mengetahui Mekanik Bengkel yang Jago Servis Mobil

26/09/2019

Perawatan dan service

5 menit

Menemukan mekanik bengkel yang jago ibarat menemukan pasangan sejati untuk mobil Anda. Karena melalui mekanik inilah, setiap masalah pada kendaraan Anda bisa diatasi.

Lihat juga

Review All New Chevrolet Captiva 2019

03/04/2019

Editor rate:

Setelah men-discontinue generasi pertamanya, Chevrolet kembali menghadirkan wajah baru Captiva pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2019, 26 Maret-4 April 2019. Karena bodi mobil nampak tidak asing, Cintamobil.com tertarik untuk mereviewnya.

Lihat juga

Daftar Harga Chevrolet Trailblazer & Promo terbaru Oktober 2020

01/10/2020

Chevrolet

Pihak General Motors (GM) Indonesia secara resmi merilis generasi terbaru dari Chevrolet Trailblazer di bulan Februari 2017. Bukti keseriusan Chevrolet Indonesia nyatanya membuahkan hasil dengan menyabet dua gelar “Best SUV Diesel 2017” serta “Best High SUV Diesel”. Bahkan, versi Facelift-nya sudah diluncurkan pada GIIAS 2018, Agustus lalu. Kira-kira berapa harga Chevrolet Trailblazer ini?

Lihat juga