Hingga Akhir Tahun Servis Mobil Tua Peugeot Hemat 25 Persen

12/08/2019
Astra Peugeot memberikan penawaran terbaik kepada pemilik mobil tua Peugeot yang melakukan servis di bengkel resmi dari 1 Agustus hingga 31 Desember 2019.

Salah satu kendala yang dihadapi pemilik mobil tua terkait suku cadang asli adalah harganya yang relatif mahal. Akhirnya mereka mencari alternatif dengan memiliki suku cadang tidak asli yang dijual di pasaran atau ditawarkan bengkel-bengkel umum.

Banner promo Paket Servis Fixed Price Peugeot - 2019

Hemat hingga 25% untuk servis mobil tua Peugeot

>>> Astra Peugeot Beri Penawaran Menarik Untuk Pembelian New Peugeot 5008

Hal ini jadi perhatian PT Astra International Tbk Peugeot Sales Operation (AI-PSO). Distributor mobil merek Perancis tersebut menawarkan paket servis kendaraan 'Fixed Price' untuk mobil-mobil tua Peugeot, meliputi Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807 dan Partner agar mereka bisa mendapatkan suku cadang asli dengan harga terjangkau.

Promo Fixed Price berupa diskon hingga 25 persen untuk penggantian part, pemasangan serta jasa servis. Paket yang ditawarkan juga beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter. Dijamin para pemilik mobil tua Peugeot tersebut di atas bakal mendapatkan onderdil asli atau PEUGEOT Genuine Parts.

Promo Fixed Price mobil tua Peugeot berlaku dari tanggal 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Astra Peugeot Cilandak, Astra Peugeot BSD, Astra Peugeot Solo, dan Astra Peugeot Surabaya. So, bagi Anda yang memiliki mobil Peugeot tersebut di atas silahkan manfaatkan promo menarik ini sebelum promo berakhir!

>>> Review Peugeot 5008 2019: Saat Negeri Mode Meracik SUV 7-Seater

Foto Peugeot 407 SW dalam kondisi sangat terawat

Peugeot 407 SW (station wagon), masa produksinya berakhir tahun 2010

>>> Ikuti terus tips dan trik seputar mobil terbaru hanya di situs Cintamobil.com

Fatchur Sag

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain