Bayar Biaya Servis Hanya Setengah Harga! Khusus Daihatsu Gran Max

15/10/2021

Perawatan dan service

2 menit

Share this post:
Sebagai langkah apresiasi terhadap kesetiaan konsumen Daihatsu Gran Max, Daihatsu memberikan program biaya servis setengah harga khusus Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max kini menjadi produk andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di kancah nasional. Bagaimana tidak? Total penjualan Daihatsu di tahun 2021 didominasi oleh mobil niaga ringan yang satu ini.

Tampilan belakang Daihatsu Gran Max

Gran Max mampu terjual lebih banyak 2.362 unit dari Daihatsu Sigra

Gran Max mampu terjual sebanyak 28.205 unit (Retail Sales), unggul 2.362 unit atas Daihatsu Sigra yang bertengger di posisi kedua. Performa penjulan yang mantab ini membuat PT Astra Daihatsu Motor membuat beberapa langkah apresiasi terhadap konsumen loyalnya.

Servis Setengah Harga Khusus Gran Max

Salah satu yang menjadi program andalan PT ADM khusus pemilik Gran Max adalah program bayat servis setengah harga. Dengan mengikuti program ini diklaim harga servis mobil akan tetap terjangkau meski telah melewati 2 tahun pemakaian.

Mesin 3SZ-VE Daihatsu Gran Max

Pemilik Gran Max bisa memanfaatkan layanan ini untuk merawat mobilnya

"Gran Max pick up itu punya paket servis yang paling komplit, dan berbagai inovasi seputar aftersales, agar mobilnya tetap terjaga dan bisnisnya tetap lancar," tukas Elvina Afny, selaku Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

>>> Tips Modifikasi Mobil Gran Max Biar Tampil Wah Tapi Murah

Tentunya untuk dapat mengikuti program ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku ya, untuk lebih jelas Anda bisa cek ke bengkel Astra Daihatsu terdekat. Atau bisa langsung telepon ke Daihatsu Acces di 1500898 untuk info lebih lanjut.

Program After Sales Spesial

Bayar biaya servis setengah harga ini sebenarnya salah satu dari empat program after sales spesial untuk pengguna Gran Max. Masih ada lagi program tambahan yakni servis gratis paling komplit yang mencakup gratis jasa, part, dan oli selama 2 tahun atau 30.000 kilometer.

Program Aftersales Daihatsu GranMax

Empat layanan after sales spesial khusus pengguna Gran Max

Tak hanya itu, ada juga program servis cepat khusus model Gran Max. Jadi di bengkel Daihatsu ada yang menyediakan stall khusus untuk mengerjakan mobil Daihatsu Gran Max. Tak sempat servis di bengkel? Tenang, masih tersedia 129 unit mobil Daihatsu Mobile Service khusus pengguna Gran Max.

>>> Berminat beli Gran Max bekas dengan harga miring? Coba lirik beberapa pilihannya di sini

"Berdasarkan voice of customer kita juga melakukan investasi atau membuat (terobosan) dari sisi aftersales, semua suara customer ini kami capture, Supaya menjadikan GranMax tetap menjadi pilihan utama sahabat bisnis Indonesia," tutup Evi sapaan akrab Elvina Afny dikutip Cintamobil.com saat press conference kemarin (14/10).

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top