Toyota Trust Semakin Permudah Konsumen Dapatkan Mobil Bekas Berkualitas Lewat Pre-Order

23/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Toyota Trust Semakin Permudah Konsumen Dapatkan Mobil Bekas Berkualitas Lewat Pre-Order
Hadirnya fitur baru di Toyota Trust siap menjawab kebutuhan konsumen yang ingin mencari mobil bekas Toyota dengan kualitas prima dengan benefit yang semakin memikat

Berkembangnya tren pembelian mobil bekas memang memiliki banyak parameter yang mendukung. Selain bicara soal harga terjangkau, layanan prima didukung benefit memuaskan menjadi faktor penting bagi konsumen untuk semakin yakin membeli mobil bekas saat ini.

Pendekatan-pendekatan inilah yang dikembangkan oleh Toyota Trust untuk semakin meyakinkan konsumen agar membeli mobil bekas Toyota lewat diler mereka. Sekedar informasi, Toyota Trust merupakan satu-satunya unit bisnis mobil bekas resmi pabrikan Toyota yang hadir sebagai salah satu supporting partner dari jaringan diler Auto2000.

>>> Baca juga: Begini Cara Agar Harga Mobil Listrik di Indonesia Jadi Murah

Hadir sejak satu tahun silam, Toyota Trust melayani konsumen yang ingin melakukan upgrade mobil lama mereka ke mobil Toyota terbaru, termasuk melayani konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama mereka ke mobil bekas Toyota yang ‘eksklusif’. Mengapa eksklusif? Karena mobil bekas Toyota Trust sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari PT Toyota Astra Motor berdasarkan kualitas mobil yang dilihat dari pengecekan di 170 titik, beserta benefit ekstra berupa extended warranty Toyota 1 tahun, service gratis 1 tahun di jaringan diler Auto2000, dan asuransi all-risk 3 bulan dari Garda Oto.

Stok mobkas Toyota Trust

Mobil bekas Toyota Trust bisa di cek secara virtual dan bisa pre-order

>>> Cek mobil bekas Toyota dengan harga terjangkau di sini

Agar semakin meyakinkan konsumen terhadap stok mobil bekas Toyota Trust, konsumen bisa mengecek secara virtual keberadaan daftar mobil bekas Toyota yang dijual lewat situs resmi mereka (toyotatrust.astra.co.id) Dan kini, ada fitur baru berupa Pre Order yang menjamin konsumen semakin mudah mencari mobil bekas Toyota yang mereka inginkan.

“Dengan fitur baru yang hadir di website resmi kami ini, para konsumen kami akan jauh lebih terbantu mendapatkan mobil bekas sesuai keinginan mereka,” tandas David Tuerah, General Manager Toyota Trust, dalam sesi penuturan fitur baru Toyota Trust pada Jumat (22/3) di diler Toyota Trust berlokasi di kawasan Bintaro.

Fitur pre-order yang sejalan dengan campaign ‘Inspektur Trust! Tolong Cari Toyota!’ ini akan mencarikan dan menemukan mobil bekas Toyota sesuai pesanan konsumen dalam waktu maksimal 1 (satu) bulan, terhitung dari tanggal verifikasi Pre-Order. Kendaraan yang bisa dicari oleh Inspektur Trust! ialah kendaraan populer Toyota Toyota Agya, Avanza, Calya, Yaris, Sienta, Rush, Innova dan Fortuner. Untuk rentang usia yang bisa dicari mulai dari 10 tahun terakhir, termasuk bisa dicari sesuai warna pilihan.

>>> Apakah Membeli Mobil Bekas Mewah Lebih Untung?

Konsumen hanya perlu menyediakan dana booking fee Rp1 juta dan mengisi data yang dibutuhkan berkaitan pre-order yang akan dilakukan oleh Toyota Trust. Adapun jika dalam kurun waktu 1 bulan tidak ditemukan mobil bekas yang diinginkan, konsumen bisa mendapatkan benefit voucher diskon mobil bekas Toyota Trust Rp2 juta. Bagaimana jika mobil yang dicari oleh konsumen bisa ditemukan ‘Inspektur Trust!’?

“Kami akan mencarikan permintaan kendaraan untuk konsumen yang mengikuti program pre-order dalam waktu satu bulan. Apabila mobil bekas tersedia dan konsumen membeli lewat fitur Pre-Order, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa voucher belanja Rp1 juta untuk mobil berharga sampai Rp 200 juta, atau uang elektronik Rp 2 juta untuk mobil berharga di atas itu,” papar Stefanie Johan, product owner website Toyota Trust.

>>> Berita pasar mobil terbaru dan terlengkap hanya di Cintamobil.com

Seminar Produk Toyota Trust

Penjelasan management Toyota Trust mengenai program baru pre-order sesuai campaign ‘Inspektur Trust! Tolong Cari Toyota!’

Selain mengedepankan fitur pre-order, konsumen juga masih bisa memanfaatkan program lain seperti booking test drive dan simulasi kredit. Booking test drive dan simulasi kredit sendiri hadir sebagai jawaban kepada konsumen yang ingin merasakan maupun menghitung biaya yang dikeluarkan untuk membeli mobil bekas Toyota yang tersedia di diler Toyota Trust.

Share this post:
 
back to top