BMW Astra Siap Bantu Konsumen Cek Mobil Menuju New Normal

02/06/2020

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
BMW Astra Siap Bantu Konsumen Cek Mobil Menuju New Normal
BMW Astra siap bantu para pemilik kendaraan BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas di era new normal setelah PSBB berakhir.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir dan akan segera memasuki era kenormalan baru dimana akan diterapkannya relaksasi pembatasan sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas.

Untuk mendukung era kenormalan baru ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

>>> Nissan Siap Hadirkan Sebanyak 12 Model Baru Dalam 18 Bulan ke Depan 

Gambar menunjukan mobil BMW Astra

BMW Astra siap melayani pelanggan sambut era new normal

“Kita sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran kita lebih sering berada di rumah. Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, maupun bisa mengunjungi bengkel resmi kami.” kata Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

Fredy menambahkan bahwa pelanggan juga tak perlu khawatir perihal protokol kesehatan. BMW Astra telah menerapkan protokol pencegahan Covid-19 yang aman bagi pelanggan dan semua karyawannya. 

>>> Ditlantas Polda Banten Perketat Pemeriksaan Kendaraan di Pos Check Point

Gambar menunukan Kantor BMW Astra

Sebelum mendapatkan Layanan BMW Home Service sebaiknya hubungi 1-500-898 lalu tekan 4

“Para pelanggan tidak perlu khawatir karena kami menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. Selain itu kami juga berikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil.” sambung Fredy.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan BMW Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D.I.Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

>>> Jangan lewatkan kabar paling update seputar mobil baru dalam dan luar negeri di sini 

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top