MI-Playground Dealer Mitsubishi yang Cozy Dan Bergaya Kekinian

07/09/2020

Pasar mobil

3 menit

MI-Playground Dealer Mitsubishi yang Cozy Dan Bergaya Kekinian
Mitsubishi Motors membuka dealer Mitsubishi di kantor pusat pabrikan tiga berlian tersebut, showroom ini bernama MI-Playground yang menjadi dealer yang kekinian

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan akan membuka dealer Mitsubishi terbarunya di kantor pusat pabrikan tiga berlian ini. Tempat yang cozy ini dikenal dengan “MI-Playground” (dibaca “My Playground” dekat kantor pusatnya di Tamachi, Tokyo, 1 September 2020. Hal ini sejalan dengan pesan merek global yakni “Drive your Ambition,” Mitsubishi Motors berkomitmen untuk membuat kendaraan yang menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memperluas pengalamannya dan menjawab tantangan baru.

Gambar MI-Playground Dealer

MI-Playground ada di kantor pusat Mitsubishi Jepang

>>> Terdapat lima ubahan pada Mitsubishi Triton yang membuatnya laris manis kala new normal

Dealer Mitsubishi MI-Playground Jadi Identitas Baru

Dealer Mitsubishi yang terletak di kantor pusat Mitsubishi tersebut menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi. “MI-Playground” merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. “M” adalah Mitsubishi Motors, “I” menunjukkan bahwa setiap orang dapat merasakan pengalaman cerdas, penuh inspirasi, pandai dan interaktif dari platform ini.

Gambar MI-Playground Cafe

MI-Playground jadi identitas baru Mitsubishi yang selalu berorientasi pada pelanggan

"MI-Playground" menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif. Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya. Desain keseluruhan menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Lantai dasar: Area Showroom

Gambar area showroom Mitsubishi MI-Playground

Kendaraan terbaru Mitsubishi dipajang di sini

Model-model Mitsubishi terbaru seperti Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Outlander PHEV dan beberapa kei car Mitsubishi akan ditampilkan pada area showroom yang luas dan bersih di lantai dasar ini, dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan model-model ini. Display mobil konsep dan bengkel direncanakan pada masa depan.

Lantai dua: Area Satelit

Gambar minuman dingin yang disediakan MI-Playground

Minuman segar dapat Anda nikmati

Dari informasi yang dihimpun oleh Cintamobil.com area satelit ini terletak di lantai dua, yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup.

Ilustrasi Gambaran Dealer Mitsubishi MI-Playground

Sekilas gambaran dealer terbaru Mitsubishi ini

Sebagai informasi untuk jam operasi di area showroom lantai dasar akan dipersingkat sementara menjadi 11:00-18:00 sebagai bagian dari pencegahan COVID-19. Untuk keselamatan dan kesejahteraan pengunjung dan staf, tindakan pencegahan seperti pemakaian masker, ventilasi teratur, desinfeksi, pembersihan, dan jarak sosial akan diterapkan.

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top