Mau Servis Mobil Takut Keluar Rumah? Toyota Home Service Bisa Jadi Solusinya

30/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Mau Servis Mobil Takut Keluar Rumah? Toyota Home Service Bisa Jadi Solusinya
Bagi Anda yang saat ini ingin melakukan service mobil kesayangan, tapi enggan untuk keluar rumah? Tenang saja, Toyota Home Service (THS) bisa jadi solusinya.

Imbauan Pemerintah Pusat dan DKI Jakarta untuk Work For Home guna dan social distancing untuk memutus penyebaran virus corona membuat sebagian orang enggan untuk keluar rumah. Tetapi jika Anda ingin melakukan service berkala mobil kesayangan Anda bagaimana jadinya?

>>> Booking Servis via Auto2000 Digiroom Dapatkan Promo Gratis Cabin Treatment

Gambar menunjukan Toyota Home Service

THS siap melayani kebutuhan mobil kesayangan Anda

Guna hadirkan layanan terbaik bagi setiap pelanggannya di Indonesia. Auto2000, selaku dealer resmi Toyota tawarkan layanan Toyota Home Service yang mana bisa dimanfaatkan untuk Anda melakukan service kendaraan  tanpa harus keluar rumah.

“Kami telah menetapkan prosedur-prosedur penanganan seluruh sistem operasi kami dan disesuaikan dengan kondisi yang terupdate saat ini karena itu kami berharap bahwa pelanggan tetap bisa nyaman bertransaksi dengan Auto2000 dan salah satu layanan yang selama ini juga telah kita lakukan untuk melayani pelanggan dan kita kembangkan lagi di ialah booking service, rencanakan service ke bengkel atau kunjungan servis ke rumah Anda untuk merawat mobil kesayangan agar tetap prima.” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya. 

>>> Daftar Diskon 'Mobil Murah' Maret 2020

Gambar menunjukan Toyota Home Service

Malas ke luar rumah Anda bisa manfaatkan THS

Martogi menjelaskan saat ini pihaknya telah memiliki sebanyak 400 unit THS yang siap melayani pelanggannya dimanapun berada. “Pada saat ini armada Toyota Home Service (THS) kita hampir 400 unit yang siap melayani pelanggan dengan standar operasi tetap menjaga prosedur protokol-protokol yang ditetapkan untuk keamanan dan kenyamanan customer.” sambungnya.

“Kami juga sudah menetapkan prosedur yang sesuai dengan aturan pemerintah dan WHO berkaitan dengan penanganan Covid-19 yaitu sanitasi dan juga berkaitan dengan physical distance karena itu kami berharap kepada pelanggan yang datang ke bengkel untuk melakukan servis yang tidak bisa ditunda bisa aman bertransaksi dengan Auto2000” tutupnya.

Jika ingin melakukan servis mobil Toyota kesayangan Anda, sebelum datang ke bengkel Auto2000 sebaiknya terlebih dahulu booking service melalui www.auto2000.co.id. Setelah melakukan booking service Anda berhak mendapatkan promo gratis Cabin Treatment  atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat situs Auto2000 Digiroom. Program ini sendiri berlangsung hingga 25 April 2020 mendatang.

>>> Berita otomotif terlengkap, tips & trik terbaru, dan pilihan kendaraan berkualitas bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top