Booking Servis via Auto2000 Digiroom Dapatkan Promo Gratis Cabin Treatment

27/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Booking Servis via Auto2000 Digiroom Dapatkan Promo Gratis Cabin Treatment
Bagi Anda yang ingin melakukan servis berkala kini tak perlu bingung. Booking Servis via Auto2000 Digiroom bisa dapatkan promo gratis Cabin Treatment.

Auto2000 mengubah website resmi www.Auto2000.co.id  menjadi sebuah e-commerce website untuk memudahkan pelanggannya bertransaksi. Dengan label Auto2000 Digiroom, sebuah digital platform yang menyediakan  layanan pembelian, perawatan, dan perbaikan kendaraan Toyota dengan metode one stop solution.

>>> Beli Mobil Toyota Bisa Lewat Dealer Online Digiroom

Gambar menunjukan Toyota Home Service

Malas ke luar rumah Anda bisa manfaatkan Toyota Home Service

Anda dapat menggunakannya dengan mudah dan praktis. Salah satunya untuk melakukan booking service. Sebelum datang ke bengkel Auto2000 booking dulu melalui www.auto2000.co.id sehingga pelanggan dapat memilih lokasi bengkel yang tersedia pada waktu yang pelanggan inginkan. Selain itu, selama proses servis, pelanggan dapat memonitor proses melalui servis tracking tanpa perlu menunggu di bengkel.  

Saat ini banyak promo yang akan pelanggan dapatkan  seperti gratis Cabin Treatment  atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom. Program ini berlangsung hingga 25 April 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

>>> Mau Servis Mobil di Rumah, Begini Caranya!

Gambar menunjukan Auto2000 digiroom

Booking Servis via Auto2000 Digiroom Anda bisa dapatkan promo gratis cabin treatment 

Khusus untuk  cabin treatment, hal ini selaras dengan  anjuran pemerintah  untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dalam rangka preventif Covid-19. Kabin mobil yang tidak bersih berpotensi mengganggu kesehatan karena bisa saja terdapat bakteri dan virus yang menempel.  Cabin Treatment yg dilakukan meliputi pembersihan jok, trim board, dashboard dan vacum karpet. Dilakukan juga penyemprotan cairan pembersih khusus.

Pelanggan bisa memilih cara yang lebih mudah dan praktis dengan memanfaatkan Auto2000 Digiroom dan melakukan servis #DiRumahAja. Anda bisa memanfaatkan THS-Auto2000 Home Service di rumah. Dan tidak perlu kuatir, karena petugas yang akan datang sudah dipastikan oleh Auto2000 adalah petugas yang sehat dengan dilengkapi beberapa peralatan penjaga kesehatan seperti misalnya masker, sarung tangan, hand sanitizer dan desinfektan. Selain  dapat memilih mekanik, tracking proses servis, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran tanpa pergi kemana-mana.

“Auto2000 Digiroom memang dapat digunakan untuk membantu pelanggan  mengurangi interaksi dalam kondisi waspada Covid-19 seperti saat ini. Selain itu Auto2000 juga berupaya mengikuti anjuran pemerintah sehingga mengurangi waktu servis dimana bengkel Auto2000 tidak buka pada hari Minggu dan hari libur. Serta mengatur  jadwal booking agar tidak berkerumun banyak orang.” ungkap Auto2000 dalam keterangan reseminya.

>>> Berita otomotif terlengkap, tips & trik terbaru, dan pilihan kendaraan berkualitas bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top