Masih Ada Waktu! Mari Berburu Colorado di Dealer-dealer Chevrolet Terdekat

27/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Masih Ada Waktu! Mari Berburu Colorado di Dealer-dealer Chevrolet Terdekat
General Motors (GM) dipastikan akan menghentikan penjualan Chevrolet di pasar Indonesia mulai akhir Maret 2020. Kini stoknya hanya menyisakan Colorado saja.

GM mengumumkan bahwa mulai akhir Maret 2020 mereka akan menghentikan penjualan kendaraan di pasar Indonesia. Bulan Maret menyisakan beberapa hari lagi lalu bagaimana stok Chevrolet kini?

>>> Imbas Kebijakan di Rumah Saja, Udara Jakarta Kian Bersih

Gambar menunjukan Dealer Chevrolet

Silakan kunjungi dealer Chevrolet terdekat dari rumah Anda 

Chevrolet sendiri memiliki empat pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai segmen, antara lain city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pickup truck Chevrolet Colorado. 

Melalui promo cuci gudang akhir tahun lalu, city car Spark yang sebelumnya dibanderol Rp 200,5 juta kini dibanderol Rp 160,5 juta atau diskon sebesar Rp 40 juta. Sementara untuk SUV Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta atau diskon Rp 80 juta. Sedangkan SUV Trailblazer dari Rp 480,5 juta menjadi Rp 424,5 juta atau di diskon Rp 56 juta. Jika Anda tertarik untuk membeli unit-unit di atas sayangnya semua sudah terjual habis.

>>> Pilihan Mobil Keluarga: Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan Terbaik

Gambar menunjukan Chevrolet Colorado

Colorado High Country dapatkan potongan harga hingga Rp100 juta

Adapun saat ini stok unit yang tersisa hanya Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country yang kini dibanderol senilai Rp 474,5 juta dari harga normal Rp 549,5 juta.

“Sesuai informasi kita berjualan hanya sampai akhir Maret ini. Unit yang tersisa hanya tinggal Colorado saja.” ujar salah satu pegawai Chevrolet di Bintaro, kepada Cintamobil.com, Jumat, (27/3/2020).

Meski telah dipastikan hengkang, GM memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya tetap ada melalui kerjasama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. Jadi sejatinya produsen mobil asal AS ini tidak benar-benar meninggalkan konsumennya.

Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fastmoving spare parts, beserta layanan warranty. 

>>> Berita otomotif terlengkap, tips & trik terbaru, dan pilihan kendaraan berkualitas bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top