LEGO Group Umumkan Pasarkan Set Lego Fast & Furious April Nanti

29/01/2020

Pasar mobil

2 menit

LEGO Group Umumkan Pasarkan Set Lego Fast & Furious April Nanti
Universal dan Lego Group mengumumkan kerja sama untuk set baru pada musim semi 2020 dengan memperkenalkan satu set Lego Fast & Furious yang dipasarkan tahun ini

LEGO secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Universal Pictures dan memasarkan perangkat LEGO Technic dari waralaba Fast & Furious pada Nuremberg Toy Fair 2020 kemarin, (28/1). Kemitraan ini merupakan yang pertama antara LEGO dan Universal Pictures.

"Kisah Fast & Furious melanjutkan pertumbuhan blockbuster dalam cara-cara baru – dengan video game, seri animasi dan sekarang di segmen mainan konstruksi," kata Joe Lawandus, Senior Vice President and General Manager, Global Toys and Hardlines, Universal Brand Development. "Penggemar lintas generasi akan senang membangun mobil Fast & Furious impian mereka dengan set LEGO Technic ini."

mainan Lego Fast & Furious berwarna hijau 
Detail Mitsubishi Eclipse GS 1995 yang dikendarai Brian O’Conner

>>> LEGO Technic Land Rover Defender: Girboks Paling Canggih dari LEGO Technic

Detail set Lego Fast & Furious masih menjadi misteri, tetapi The Brick Fans menyebutkan bahwa model pertama yang diproduksi adalah mobil ikonik Mitsubishi Eclipse GS 1995. Mobil legendaris ini merupakan mobil pertama yang dikendarai karakter mendiang Paul Walker, Brian O’Conner dalam film pertama Fast & Furious tahun 2001 lalu.

Technic memang fokus terhadap model-model terbaru dengan detail otentik. Berbeda dengan Lego biasa, LEGO Technic dikhususkan kepada anak-anak berumur di atas 10 tahun dan penggemar dewasa. Informasi lebih lanjut tentang set LEGO Technic Fast & Furious akan diungkap beberapa bulan mendatang. Bagi Anda yang penasaran, rencananya edisi terbaru mulai dipasarkan pada 27 April mendatang.

>>> Ingin beli mobil terbaru? Dapatkan daftarnya hanya di sini

“Kedua waralaba terkenal dengan kreativitas dan mobil-mobil keren sehingga kami sangat senang bekerja dengan Universal melalui produk yang luar biasa ini. Baik LEGO Technic dan penggemar Fast & Furious akan menyukai membangun model yang dipasarkan!” jelas Jill Wilfert, Wakil Presiden Inbound & Entertainment Licensing di Grup LEGO.

Sebelumnya, teaser terbaru dari film teranyar Fast and Furious yang berjudul The Fast Saga akhirnya datang. Video berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan Dom yang masih diperankan oleh Vin Diesel sudah menjadi seorang ayah. Menariknya, sang anak bernama Brian, merujuk pada karakter Brian O’Conner.

>>> Berita otomotif terlengkap bisa Anda lihat di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top