LEGO Technic Land Rover Defender: Girboks Paling Canggih dari LEGO Technic

12/09/2019
Selain memperkenalkan model Defender terbarunya pada Frankfurt Motor Show 2019, Land Rover dan Lego pun siap memanjakan penggemarnya dengan meluncurkan LEGO Technic Land Rover Defender dengan detail yang menyerupai kendaraan aslinya.

Dibuat untuk merayakan peluncuran perdana Defender terbaru, perangkat LEGO Technic Land Rover Defender akan dipasarkan di seluruh dunia, termasuk Australia pada 1 Oktober. Satu set Lego Technic ini mencakup 2.573 komponen yang meniru desain dan fungsionalitas SUV legendaris Land Rover tersebut.

 mainan LEGO Technic Defender berwarna cokelat
Lego Technic memperkenalkan Land Rover Defender 2019

“Dengan setiap elemen LEGO, anak-anak dapat membangun apa pun yang dapat mereka bayangkan. Saya sangat gembira dengan model baru ini - pekerjaan yang sangat mengesankan yang dilakukan oleh desainer Lego Group kami," kata Direktur Pemasaran perusahaan Denmark, Niels Henrik Horsted.

>>> 7 Mobil Baru Siap Panaskan Frankfurt Motor Show 2019

"Bersama dengan Land Rover, kami telah memadukan elemen, desain, dan rekayasa inovatif ke dalam rangkaian yang menunjukkan kreativitas tak terbatas dari permainan LEGO, dan bahwa dengan Lego Technic Anda dapat membangun dengan nyata,” lanjutnya.

pencinta LEGO yang sedang membuka Land Rover Defender
Tampilan dan detail komponen dari LEGO Technic Land Rover Defender

LEGO Land Rover Defender dikembangkan dengan membuat detail seperti kendaraan aslinya. Sejumlah elemen realistis, termasuk suspensi sepenuhnya independen, penggerak roda depan dengan tiga diferensial, girboks canggih, dan kerekan yang sesuai dengan New Defender.

>>> Dapatkan berbagai model Land Rover terbaik hanya di sini

Model ini memiliki pintu yang bisa dibuka, setir yang bisa digunakan untuk menggerakkan roda, serta perangkat dasbor yang detail. Sistem transmisi baru memiliki dua tuas untuk mengubah gigi dan ‘girboks paling canggih yang pernah digunakan pada LEGO Technic’.

Selain memberikan tampilan resmi pertama perangkat Lego Technic yang mengesankan, Land Rover juga mengumumkan serangkaian pakaian kinerja yang dibuat bersama Musto. Koleksi ‘Above and Beyond’ untuk pria dan wanita, menurut produsen mobil Inggris, ‘terinspirasi oleh daya tahan dan kemampuan New Defender”.

>>> Berita terlengkap dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain