Lanmodo Vast Pro, Dashcam yang Bisa Berubah Jadi Night Vision dan Rear Camera

30/09/2020

Pasar mobil

5 menit

Share this post:
Lanmodo Vast Pro, Dashcam yang Bisa Berubah Jadi Night Vision dan Rear Camera
Lanmodo Vast Pro merupakan sebuah dashcam yang mempunyai fungsi ganda, yaitu bisa berperan sebagai night vision dan juga sekaligus menjadi kamera mundur. Spesifikasinya juga cukup mumpuni serta menggunakan layar ukuran besar.

Seiring makin meningkatnya pengguna dashcam alaias kamera dashboard mobil, maka kini semakin banyak pula perusahaan elektronik yang menawarkan perangkat tersebut. Namun satu dari beberapa dashcam yang layak untuk dipertimbangkan adalah Lanmodo Vast Pro.

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (29/09/2020), perangkat ini memiliki beberapa fitur selain berfungsi sebagai dashcam. Yakni bisa menjadi night vision serta bisa juga bertugas sebagai kamera mundur (rear camera).

>>> Catat! Lokasi Tilang Elektronik di Jakarta Diperluas, Ada 45 Kamera ETLE Baru

Pakai Layar 8 Inci dan Bisa Merekam Sampai 13 Jam

Lanmodo Vast Pro 8 inch screen

Layar 8 inci dan sanggup menyimpan rekam hingga berdurasi 13 jam

Lanmodo Vast Pro menawarkan ayar berpenampang 8 inci sehingga bisa menampilkan situasi di depan seperti Anda melihat langsung ke kaca depan mobil. Menggunakan chip Sony CMOS, kamera dari perangkat ini dijanjikan tertampil jernih walau dipakai saat berkendara malam hari dengan penerangan minim.

Selain kualitas gambar dijamin tetap baik ketika malam hari, selain itu saat hujan deras, kabut, atau bahkan turun salju sekalipun, kualitas kamera juga diklaim tidak akan menurun kualitas gambarnya. Sementara itu ruang penyimpanan yang disediakan 128GB dengan kemampuan durasi perekaman yag sanggup disimpan hingga selama 13 jam.

>>> Yuk Pasang Kamera Belakang Biar Mudah Saat Parkir atau Mundur

Bisa Berubah Jadi Night Vision atau Rear Camera

Lanmodo Vast Pro Night Vision

Membantu penglihatan pengemudi saat situasi sekitar kurang jelas

>>> Review Hyundai Grand Avega 2011: Mobil Harga Rp 100 Jutaan dengan Fitur Lengkap

Selain spesifikasi yang mumpuni, Vast Pro juga mampu berperan sebagai night vision. Alat ini akan membuat pengemudi melihat objek lainnya yang tak tampak ketika kondisi cahaya disekitar redup. Saat berfungsi sebagai night vision, alat ini mampu menampilkan pandangan hingga jarak 300 meter ke arah depan dengan sudut pandangan 45 derajat. Tentunya kemampuan ini jauh lebih baik dari pancaran cahaya mobil pada umumnya.

Fungsi berikutnya dari perangkat berau besutan Lanmodo ini adalah dapat berubah jadi rear camera. Tentunya ini bisa berfungsi membantu Anda ketika parkir untuk mengawasi objek di belakang mobil. Bahkan apabila sedang berfungsi jadi kamera mundur, alat ini juga dapat merekam situasi dari belakang mobil Anda.

Rencananya Lanmodo Vast Pro akan diluncurkan di Indiegogo. Bagi pemesan pertama akan mendapatkan diskon 68 persen.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Sama-Sama Punya Dashcam, Pilih DFSK Glory 580 atau Suzuki XL7 Alpha?

18/02/2020

Jual beli

3 menit

Sebagaimana DFSK Glory 580 yang memiliki fitur Vehicle Running Recorder, Suzuki XL7 Alpha dilengkapi fitur Smart E-Mirror. Siapa yang lebih layak dipilih?

Lihat juga

Mengenal Pentingnya 4 Fungsi Dashcam di Mobil

27/12/2019

Pengemudian

3 menit

Dashcam memiliki fungsi yang menarik yang bisa Anda manfaatkan sebagai pemilik mobil. Fungsi apa saja? Simak baik-baik tips di bawah ini yang harus diketahui.

Lihat juga

Bukan Sekedar Gaya, Ini Tips Memilih Dashcam Mobil dan Cara Penempatannya yang Benar

24/11/2019

Pengemudian

5 menit

Memilih dashcam mobil perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini. Agar alat tersebut berguna bagi pengemudi maupun si pemilik mobil dalam merekam setiap kejadian di dekat kendaraannya.

Lihat juga

Dashcam Mobil Penting Untuk Keamanan, Berapa Harganya?

12/02/2020

Pengemudian

3 menit

Fungsi dashcam mobil saat ini tak sekadar gaya-gayaan mengikuti trend, lebih dari itu dashcam sangat penting untuk keamanan saat berkendara di jalan raya.

Lihat juga

Sudahkah Anda Mengaplikasikan Dashcam Mobil? Inilah 7 Alasan Anda Harus Memilikinya

04/11/2018

Pengemudian

Dashboard Camera atau yang biasa disingkat Dashcam, nyatanya memiliki cukup banyak manfaat. Pernahkah Anda melihat sebuah tayangan video yang mempertontonkan kecelakaan atau aksi jalanan lainnya dari dalam mobil? Jika pernah, maka video itulah yang direkam menggunakan Dashcam. Namun jangan salah, terdapat banyak sekali manfaat menggunakan Dashcam mobil, mari kita simak informasi selengkapnya.

Lihat juga
 
back to top