Game Jadul Ini Bisa Dimainkan dalam Sistem Infotainment Mercedes-Benz Anda

06/03/2019

Pasar mobil
Share this post:
Game Jadul Ini Bisa Dimainkan dalam Sistem Infotainment Mercedes-Benz Anda
Setiap anak laki-laki memiliki ketertarikan terhadap video game. Dan ketika mereka beranjak dewasa, bagi yang tertarik dengan Mario Kart, bisa memainkannya melalui sistem infotainment Mercedes-Benz terbaru.

Beberapa waktu lalu, Tesla mulai memasukan game jadul Atari pada sistem infotainment mereka. Dan kali ini, dengan sistem infotainment Mercedes-Benz CLA terbaru, Anda bisa memainkan game Nintendo yang hits bagi generasi 90-an, Mario Kart.

Anda bisa memainkan game Mario Kart dalam mobil Mercedes Anda

Selama Mobile World Congress 2019 yang diadakan di Barcelona dari 25 hingga 28 Februari, pembuat mobil Jerman itu memiliki CLA yang dipajang di stand-nya. Mereka memamerkan peningkatan terbaru dari sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience), termasuk sejumlah aplikasi baru. Pengunjung dapat memainkan Mario Kart di layar pusat kendaraan.

>>> Sebelum di Jalanan, Toyota Supra 2019 Sudah Bisa Dikendarai dalam Game Ini

Meskipun bukan game jadul Mario Kart versi asli, Mercedes memasukan game SuperTuxKart, versi open-source dari Mario Kart yang dirilis 19 November 2017 lalu. Selain bisa dimainkan di Linux, MacOS, Windows, dan Windows, game ini juga bisa dimainkan pada sistem infotainment generasi baru Mercedes ketika Anda mengalami kebosanan ketika sedang menunggu di dalam mobil.

Menariknya, pabrikan telah terlibat jauh dibandingkan hanya menggunakan pedal setir dan pedal. Misalnya, ventilasi udara akan menghembuskan udara dan aliran udara akan bergantung pada kecepatan mobil dalam permainan. Selain itu, pencahayaan ambient LED interior beralih dari merah ke hijau pada awal lomba. Dan ketika kart menabrak pesaing, sabuk pengaman mengencang.

>>> Berita pasar mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

versi game SuperTuxKart dengan satu kart di tengah layar

SuperTuxKart merupakan versi yang diperkenalkan 2017 lalu

Sementara integrase Mario Kart di MBUX hanyalah ‘latihan’ untuk menunjukan kemampuan sistem, Mercedes berencana untuk mengirimkan aplikasi game kepada pelanggannya dalam waktu dekat. Ada yang request game lain di sistem infotainment Mercedes-Benz?

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Padli Nurdin
Share this post:

Berita lain

Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4

20/01/2019

Pasar mobil

Pemain game Forza Horizon 4 kini dapat mengendarai tujuh model Mitsubishi melalui versi fiksi Inggris game tersebut. Semuanya hadir secara gratis dengan pembaruan terbaru dari Seri 5 game.

Lihat juga

Liburan Tidak Ada Rencana Pergi? Mainkan Game Asphalt 9: Legends Terbaru

27/12/2018

Event - Promosi

Gameloft sebagai pengembang game Asphalt 0: Legends melakukan pembaruan kedua dengan penambahan fitur dan acara baru. Bila Anda tidak ada rencana pergi saat libur, game ini bisa mengisi waktu luang.

Lihat juga

Audi Perkenalkan Teknologi Sistem Infotainment Masa Depan Pada CES 2019

Untuk masa depan pengaturan hiburan dalam mobil, produsen otomotif harus menjaga perkembangan yang menarik. Salah satunya Audi yang memberikan gambaran sekilas tentang masa depan sistem infotainment masa depan mereka dalam CES 2019.

Lihat juga

Subaru Legacy 2020 Ungkap Perubahan Sistem Infotainment 'Portrait'

03/02/2019

Mobil baru

Subaru Legacy 2020 akan melakukan debut akbarnya di Chicago Auto Show pada 7 Februari nanti. Perusahaan menggoda tampilan baru dengan memamerkan kabin sedan, serta sistem infotainment yang berbeda dibandingkan Legacy saat ini.

Lihat juga

Mercedes-Benz CLA VS Mercedes-Benz A-Class Sedan: Lima Hal Pembeda Mobil Kompak Mercedes-Benz Terbaru

24/10/2019

Mobil baru

3 menit

Sekilas Mercedes-Benz Mercedes-Benz CLA maupun Mercedes-Benz A-Class Sedan berada dalam konsep yang hampir serupa sama dan saling bersinggungan. Namun nyatanya ada beberapa perbedaan antara kedua keluarga baru Mercedes-Benz ini.

Lihat juga