Sebelum di Jalanan, Toyota Supra 2019 Sudah Bisa Dikendarai dalam Game Ini

28/02/2019

Pasar mobil
Share this post:
Sebelum di Jalanan, Toyota Supra 2019 Sudah Bisa Dikendarai dalam Game Ini
Penggemar game balap Gran Turismo Sport akhirnya bisa mengendarai Toyota Supra 2019 dengan tambahan Mazda MX-5 Miata versi asli dalam pemutakhiran versi PlayStation 4.

Rencana ini terlihat setelah bos Gran Turismo, Kazunori Yamauchi baru-baru ini mengeluarkan foto teaser pada akun Twitter-nya yang menunjukan siluet lima mobil, diawali dengan tanggal 5 Maret ketika pembaruan GT Sport berikutnya akan dilakukan pada konsol PlayStation 4. Dan Toyota Supra 2019 disebut menjadi salah satu mobil yang bisa dibawa melaju melalui joystick Anda.

siluet mobil yang akan diperkenalkan pada game Gran Turismo Sport

Versi siluet yang diungkapkan oleh produser GTS, Kazunori Yamauchi

Meskipun tidak mengeluarkan secara spesifik kendaraan yang akan dimasukan dalam pembaruan, tidak sulit untuk melihat mobil-mobil legendaris tersebut. Dilansir dari Motor1.com, Mercedes SLR McLaren terlihat pada pojok kiri atas dengan Pagani Huayra pada pojok kanan bawah. Sedangkan mobil di kiri bawah agak sulit dikenali.

>>> Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4

Di tengah ada sports car ikonik yang pernah dikeluarkan Mazda, yaitu Mazda MX-5. DIlihat dari bentuk kap serta detail di sekeliling bemper, mobil dalam siluet tersebut diyakini sebagai generasi pertama asli dengan lampu depan flip-up.

Dari empat mobil tersebut, siluet mobil di sebelah kanan atas dengan atap berbentuk gelembung dan kap mesin yang panjang memberikan kesan Toyota Supra 2019. Dengan pembaruan dilaksanakan pada Maret nanti, besar kemungkinan Anda bisa mengemudikan versi digital mobil ikonik ini sebelum melihatnya berada di jalanan akhir tahun ini.

>>> Berita pasar mobil terlengkap bisa Anda dapatkan di sini

Polyphony Digital merilis Gran Turismo Sport pada 17 Oktober 2017. Tersedia khusus untuk PlayStation 4, game ini mungkin sudah menua. Tetapi pembaruan selalu diberikan untuk membuat rasa berkendara dan kesenangan memainkan permainan ini tetap terbaru.

dua mobil dalam game Gran Turismo Sport

Gran Turismo Sport hadir dengan grafik yang mulus dan realita berkendara

Seperti semua game dalam keluarga Gran Turismo, game ini menawarkan grafik luar biasa dan disebut sebagai salah satu simulator mengemudi paling realistis di pasaran. Salah satu alasan game ini sangat populer di kalangan pecinta otomotif karena Gran Turismo Sport adalah salah satu yang pertama menampilkan kendaraan Porsche setelah hak lisensi eksklusif Electronic Arts berakhir.

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Pertama Kali! Mitsubishi Bisa Dimainkan Dalam Game Forza Horizon 4

20/01/2019

Pasar mobil

Pemain game Forza Horizon 4 kini dapat mengendarai tujuh model Mitsubishi melalui versi fiksi Inggris game tersebut. Semuanya hadir secara gratis dengan pembaruan terbaru dari Seri 5 game.

Lihat juga

Liburan Tidak Ada Rencana Pergi? Mainkan Game Asphalt 9: Legends Terbaru

27/12/2018

Event - Promosi

Gameloft sebagai pengembang game Asphalt 0: Legends melakukan pembaruan kedua dengan penambahan fitur dan acara baru. Bila Anda tidak ada rencana pergi saat libur, game ini bisa mengisi waktu luang.

Lihat juga

[Infografik] Nostalgia Masa Lalu, 7 Game Balap Zaman Old Generasi 90-an

26/11/2018

Pasar mobil

Sebelum game balap dipenuhi dengan grafis detail yang mirip dengan balapan aslinya, gambar pixel yang masih terlihat tak sebanding dengan keseruan yang didapatkan ketika bermain bersama teman.

Lihat juga

Setelah Generasi Kelima, Toyota Supra TRD Concept Dikembangkan TRD Jepang

12/02/2019

Mobil baru

Lebih dari tiga minggu setelah kedatangan Toyota Supra A90, dan tepat 3 minggu setelah model produksi pertama dijual dengan harga fantastis $ 2,1 juta (hampir Rp 3 Miliar), Toyota Racing Development memperkenalkan Toyota GR Supra Performance Line Concept TRD, atau Toyota Supra TRD Concept.

Lihat juga

Bocor Lagi! Tampilan Membara Toyota Supra 2019 dari Toyota Jerman

02/01/2019

Mobil baru

Sebuah email dari Toyota Jerman diduga membagikan bocoran gambar Toyota Supra 2019 sebelum debut pertama kali North American Auto Show di Detroit bulan depan.

Lihat juga