Game Destruction Allstars Rilis di PlayStation 5, Bukan Balapan Biasa

16/06/2020

Pasar mobil

2 menit

Share this post:
Game Destruction Allstars Rilis di PlayStation 5, Bukan Balapan Biasa
Setelah konsol anyar Sony diperkenalkan pada 12 Juni lalu, game baru Destruction Allstars yang dirilis pada PlayStation 5 memberikan permainan balap gaya baru.

Pengenalan Sony PlayStation 5 membawa berbagai hal baru. Gambar beresolusi 4K, kemampuan Virtual Reality (VR), hingga kompatibilitas dengan PlayStation 4, ada banyak yang yang bisa dikembangkan. Bagi penggemar otomotif, khususnya adu mobil, ada game Destruction Allstars yang siap menanti.

Bergaya Rocket League

Game ini bisa dibilang perpaduan dari Twisted Metal dan Rocket League. Bagi Anda yang pernah memainkan Twisted Metal, tentu tak asing lagi dengan permainan penghancuran kendaraan. Tapi yang berbeda, Destruction Allstars menggabungkan kedua model game tersebut ditambah pertarungan pemain melawan kendaraan.

Pengembang game ini, Lucid Games, dikenal setelah meluncurkan game bertema otomotif lainnya seperti Need for Speed Payback, Metropolis Street Racer serta Project Gotham Racing. Tak heran tim Lucid kembali ke genre balapan dengan beberapa pembaruan.

>>> Temukan berbagai pilihan mobil baru dan bekas berkualitas di sini

Dalam game Destruction Allstars, setiap tim beranggotakan enam orang saling berhadapan dalam pertempuran menggunakan kendaraan dan saling menghancurkan satu sama lain. Anda bisa memilih berbagai pemain dengan karakteristik yang berbeda serta banyak pilihan kendaraan penghancur yang bisa dikendarai.

Menariknya, ketika mobil yang Anda kendarai meledak, permainan tidak langsung berhenti. Setelah mobil Anda meledak, pemain bisa berlari di sektar arena, menghindari mobil lain, dan bertarung untuk mengalahkan pemain lainnya.

>>> PlayStation 5 Meluncur, Gran Turismo 7 Dirilis dengan Grafis Istimewa

Lebih banyak game baru

Industri game semakin diminati ketika masa pandemik Covid-19. Belum lagi dengan kehadiran konsol game terbaru PlayStation 5. Selain game Destruction Allstars, Gran Turismo 7 yang baru mendapatkan trailer beberapa waktu lalu menjadi game otomotif terbaru yang diperkenalkan pada konsol game terpopuler di dunia saat ini.

tampilan anyar Gran Turismo 7
Game baru Gtan Turismo yang diperkenalkan beberapa waktu lalu

Berbeda dibandingkan dengan trailer game baru PS5 yang diungkapkan Sony, penggemar GT7 mendapatkan sekilas cuplikan dari gameplay di belakang setir. Dengan grafis yang mengagumkan dari konsol baru Sony, GT7 bisa dibilang menghadirkan gaya permainan baru dari waralaba otomotif terkenal ini.

>>> Berita otomotif terbaru dari dalam dan luar negeri bisa Anda temukan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top