Diskon Suzuki XL7 Bulan September 2021 Rp 18 Juta Plus PPnBM 25%

07/09/2021

Pasar mobil

3 menit

Share this post:
Rival berat Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7 diskon bulan ini hingga Rp 18 juta. Bagaimana dengan diskon tersebut apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Setelah diperkenalkan awal tahun lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan berbagai diskon Suzuki XL7 untuk konsumen di Tanah Air. Model anyar tersebut dihadirkan tentunya untuk mendongkrak penjualan mobil Suzuki di Tanah Air.

Diskon Hingga Rp 18 Juta

Guna menstimulasi penjualan, tidak tanggung-tanggung Suzuki berikan program penjualan menarik yang ditawarkan kepada calon pelanggan XL7 di bulan September ini. Menurut informasi yang Cintamobil.com dapatkan, diskon Suzuki XL7 ditawarkan dengan promo potongan harga hingga Rp 18 juta.

“Suzuki XL7 dapat potongan harga hingga Rp 18 juta bersama potongan diskon PPnBM sebesar 25 persen.” ungkap wiraniaga Suzuki di Depok kepada Cintamobil.com, Selasa (7/9/2021).

Gambar menunjukan Suzuki XL7

Tampilan luar Suzuki XL7

>>> Komparasi Honda BR-V vs Suzuki  XL7, Siapa Yang Lebih Unggul?

Pramuniaga Suzuki yang tak ingin disebutkan namanya itu menambahkan bahwa Suzuki  XL7 diskon ini berlaku untuk segala metode pembayaran secara cash maupun juga secara  kredit.

SUV andalan dari Suzuki ini memiliki tiga varian trim, Zeta sebagai tipe terendah dijual paling murah Rp224 juta, Beta tipe menengah dijual Rp239 juta, dan Alpha tipe tertinggi dijual Rp259 juta.

>>> Suzuki  XL7 Buatan Cikarang Makin Laris di Negara Orang

Suzuki XL7 2021

Suzuki  XL7 ini sejatinya memiliki tampang yang mirip seperti Suzuki XL6 yang sebelumnya sudah lebih dulu ditawarkan untuk pasar India. Termasuk lampu LED depan dan belakang, dan LED DRL bersama fitur auto on, foglamp sampai bentuk grille. Sementara itu bagian atapnya berwarna hitam dibekali juga dengan roof rail dan over fender di bagian sisi samping yang juga berkelir hitam.

Gambar menunjukan Interior XL7

Interior Suzuki SUV XL7

Sementara itu untuk bagian interiornya, untuk varian menengah dan tertinggi sudah dibekali dengan setir berlapis kulit, keyless entry dengan push start stop button, AC Digital dengan fitur auto climate, dan juga heater. Untuk menunjang kenyamanan ada juga center armrest untuk bangku baris pertama dan kedua.

Perihal keamanan dan keselamatan, Suzuki  XL7 2020 sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS, EBD, kamera parkir (Khusus versi matik), sensor parkir, dual airbags, ISOFIX, immobilizer, childproof door lock, security alarm, electronic Stability Programme (ESP), serta Hill Hold Control (HHC). 

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top