Chery Indonesia Siap Hadirkan SUV Canggih Dan Irit BBM

12/07/2021

Pasar mobil

3 menit

Chery Indonesia dikabarkan tidak lama lagi akan segera comeback ke pasar otomotif di Tanah Air. Sebagai pembuka Chery akan hadirkan SUV berteknologi canggih.

Meski dampak dari pandemi Covid-19 sangat serius, namun jika ditelaah industri otomotif Indonesia sebenarnya terus mengalami peningkatan yang stabil sejak Maret 2021 lalu karena kebijakan pajak yang diterapkan pemerintah saat ini. 

>>> Chery Indonesia Diharapkan Tawarkan Banyak Pilihan Mobil Cerdas di Tanah Air

SUV Jadi Gerbang Pembuka Chery di Indonesia

Melalui kebijakan tersebut semakin banyak merek baru yang berencana masuk ke Indonesia pada tahun 2021 ini. Chery, sebagai salah satu pionir mobil asal Tiongkok, akan menghadirkan varian SUV terbaru dan juga menghadirkan teknologi canggih dan hemat BBM bagi konsumen di Indonesia. Teknologi akan selalu menjadi atribut utama dari merek Chery. Sebagai produsen mobil Tiongkok yang berkembang dan berorientasi pada teknologi.

Gabmar menunjukan mobil Chery

Chery new energy car Big Ant X

Chery terus berkomitmen untuk melakukan inovasi, memaksimalkan teknologi kendaraan bertenaga bahan bakar, memoles teknologi dengan berfokus pada masa depan dari "empat tren baru" industri otomotif, sehingga mampu untuk menggapai masa depan, dan berbagi keceriaan yang dihadirkan oleh inovasi teknologi kepada konsumen global.  Kempat model tersebut yakni BEV, HEV, REEV dan FCEV.

Gambar menunjukan Mobil Chery

Chery Tiggo 8 Pro PHEV

Upaya inovasi teknologi Chery melibatkan perbaikan yang solid pada kendaraan bertenaga bahan bakar. Selama bertahun-tahun, Chery telah bertahan dalam inovasi independen, terutama dalam aspek peningkatan power kendaraan. Hal inilah yang menempatkan Chery menjadi posisi teratas di antara para pesaingnya di Tiongkok dalam mencapai ambisinya.

Gambar mobil konsep Chery

Kecanggihan akan selalu jadi atribut utama Chery di Indonesia

Menurut informasi informasi yang diterima tim Cintamobil.com, Chery Indonesia akan memasuki pasar Indonesia dengan model-model mobil baru pada tahun 2021. Selain berbagai varian produk SUV, Chery juga akan menghadirkan teknologi canggih dalam kendaraan energi terbaru, koneksi cerdas dan bahkan teknologi autonomous driving untuk pelanggan Indonesia, semua ini dilakukan agar dapat menawarkan konsumen pengalaman berkendara yang luar biasa.

>>> Masuk Dalam 2 Tahap, Chery Indonesia Serius Garap Pasar Tanah Air?

Chery Jadikan Indonesia Pemimpin Untuk Pasar ASEAN

Seperti yang kita ketahui, Chery akan menjadikan Indonesia sebagai pemimpin pasar ASEAN dan mulai pada tahun 2021, dan akan menerapkan pencapaiannya dalam solusi dan teknologi cerdas secara keseluruhan dalam produk mereka. Diyakini pada saatnya tiba pelanggan Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan mobil cerdas.

Sistem kendaraan berteknologi cerdas membutuhkan kombinasi kecerdasan buatan, komputasi on-chip, teknologi penginderaan baru, dan teknologi lainnya. Oleh karena itu, integrasi industri dan ekosistem yang dibangun bersama adalah masa depan kendaraan cerdas.

>>> Nih Komponen Mobil yang Bisa Diperiksa Sendiri saat PPKM Darurat

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top