Aston Martin Valhalla dan Land Rover di Trailer No Time to Die Kedua

05/09/2020

Pasar mobil

2 menit

Aston Martin Valhalla dan Land Rover di Trailer No Time to Die Kedua
Setelah lama tanpa kabar, info tentang penayangan film terbaru James Bond yang dibintangi Daniel Craig akhirnya dipastikan pada trailer No Time to Die terbaru.

Trailer No Time to Die akhirnya meluncur dengan berbagai adegan aksi yang ditawarkan. Layaknya film agen mata-mata 007 lainnya, film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond turut menampilkan kejar-kejaran menggunakan mobil. Dan yang terbaru, waralaba legendaris milik Metro-Goldwyn Mayer ini menunjukkan adegan mengguakan Aston Martin hingga Land Rovers

Aston Martin Valhalla

Aston Martin beberapa waktu lalu mengumumkan beberapa model terbaru yang turut membintangi film agen rahasia asal Inggris ini. Mulai dari Aston Martin DB5 yang legendaris, Aston Martin Vantage V8, DBS Superleggera, dan Aston Martin Valhalla yang baru saja diperkenalkan dalam bentuk mobil edisi khusus bagi penggemar James Bond.

siluet Aston Martin Valhalla di film No Time to Die
Aston Martin Valhalla yang diperlihatkan pada trailer kedua

Dalam trailer terbaru, untuk pertama kalinya model bermesin tengah Valhalla diperlihatkan. Dengan karakter M yang diperankan oleh Ralph Fiennes berdiri di depan terowongan angin siap memberikan adegan aksi yang dinanti-nanti. Aston Martin sendiri mengatakan akan membangun 500 unit Valhalla yang didukung oleh mesin 3.0L V6 bertenaga hibrida terbaru untuk pengemar.

>>> Rayakan Film ke-25 James Bond, Aston Martin Perkenalkan 007 Edition

Land Rover Defenders

Bukan hanya Aston Martin saja yang akan mejeng di film ini. Trailer berdurasi 2 menit dan 35 detik milk Universal Pictures ini menampakan adegan aksi menggunakan Land Rover Defenders. SUV berbobot ini terlihat sedang terbang dalam sebuah cuplikan yang melibatkan aksi kejar-kejaran dengan mobil dan sepeda motor lainnya.

>>> Setelah 50 Tahun, Edisi Terbatas Aston Martin DB5 Kembali Diproduksi

Tapi Defender bukan satu-satunya Land Rover yang dipersiapkan untuk No Time to Die. Cuplikan tersebut juga menunjukkan Range Rover Sport melaju dalam kecepatan tinggi ketika sang James Bond berkendara menggunakan Toyota. Dan bisa dipastikan, ada banyak kendaraan spektakuler lainnya yang siap memanjakan mata penggemar otomotif dalam film ke-25 James Bond ini.

Masih sedikit yang diketahui mengenai plot No Time to Die. James Bond yang dilaporkan telah meninggalkan MI6 harus kembali beraksi melawan penjahat baru yang diperankan aktor serba bisa Rami Malek. Tak berjuang sendirian, Bond mendapatkan bantuan dari agen 00 baru bernama Nomi yang diperankan Lashana Lynch dan agen CIA bernama Paloma yang diperankan Ana de Armas.

>>> Berita mobil baru, event, promosi, informasi pasar mobil baru 2020

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top