Review Populer

Jual mobil Isuzu Panther

1.881 hasil ditemukan

Nama Isuzu Panther sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat tanah air tentunya. Mengingat namanya yang disandingkan dengan “Raja Diesel”, Isuzu Panther akan memunculkan generasi terbarunya di tahun 2018 mendatang. Dikenal dengan mesin yang awet dan performa yang handal, produk yang satu ini bakal ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. Bahkan hingga 2017 kini, mobil Isuzu Panther mampu terjual 972 unit dari data kuartal pertama. Hal ini tentu membuktikan bahwa Isuzu Panther masih berada di hati setiap masyarakat dari masa ke masa.

Untuk variannya, mobil ini direncakan akan dirilis ke dalam satu varian yakni Isuzu Panther 2.5 L. Mobil ini akan menggunakan dimensi bodi berukuran panjang 4.535 mm, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.873 mm. Tipe mesin yang digunakan adalah 4JA1L Turbocharger yang berkapasitas 2.499 cc dengan daya maksimum sebesar 3.500 Rpm dan torsi maksimum 1.800 Rpm. Untuk sistem bahan bakarnya akan terasa sangat irit dengan Common Rail yang berbahan bakar diesel.

Jika melirik kepada performanya, mobil ini akan dikemas dengan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic-force Braking Distribution (EBD) yang mampu memberikan sensasi pengereman handal dan empuk. Untuk masalah kestabilannya, mobil ini akan menggunakan Electronic Stability Control (ESC) sehingga pengemudi dapat dengan stabil mengendarai mobil ini walaupun berada di kecepatan yang cukup tinggi. Sedangkan untuk fitur hiburan, mobil ini akan dikemas dengan panel Head Unit yang tergantung di atap kabin sehingga anda dapat menikmati musik dan film favorit selama menempuh perjalanan anda. Tidak berhenti di situ, panel audionya juga telah mendukung teknologi Bluetooth dan Port USB sehingga musik favorit di gadget anda dapat tersambung dengan panel Head Unit-nya. Harga Isuzu Panther akan dibanderol cukup terjangkau dan dirasa cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

-          Harga Isuzu Panther baru berada di kisaran harga Rp. 200 hingga Rp. 300 juta.

-          Harga Isuzu Panther bekas berada di kisaran harga Rp.125 hingga Rp. 220 juta.

Jika anda tertarik dengan mobil ini, ada baiknya anda membaca review mobil Isuzu Panther sehingga anda dapat mengenal mobil ini lebih lanjut baik dari spesifikasi, kelebihan dan kekurangan. Adapun situs Cintamobil.com menyediakan segala macam penawaran terkait mobil ini baik dari kategori baru ataupun bekas.