Wujud MPV Wuling Victory Terungkap, Bertabur Fitur dan Stylish

05/08/2020

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Wujud MPV Wuling Victory Terungkap, Bertabur Fitur dan Stylish
Bersiap untuk memamerkan berbagai produk baru hingga 2022, konsep Wuling Victory menjadi salah satu model andalan Wuling yang berlaga di pasar MPV menengah.

Pada April lalu, sebuah presentasi internal Wuling yang bocor di internet mengungkapkan tiga model awal Wuling untuk pasar global. Mulai dari crossover/MPV Wuling Cetus yang rencananya meluncur 2020, SUV 7-kursi Wuling Ursa dengan Konsep Hong Guang X, dan mobil sport Wuling Sirius untuk 2022. Yang terbaru, ada MPV di segmen medium Wuling Victory.

Desain modern dan stylish

Selain menampilkan desain eksterior bergaya modern, laporan terbaru dari Carscoop mengungkapkan berbagai fitur dan tampilan interior yang lebih stylish. Gambar baru mengungkapkan eksterior dengan sistem sensor serta beberapa fitur lain, semisal panoramic sunroof.

dashboard Wuling Victory berwarna beige
Tampilan interior yang stylish dengan berbagai fitur menarik

Wuling sendiri mengklaim Victory menawarkan permukaan bodi yang melengkung dan fleksibel serta dibuat dari bahan yang ramah lingkungan. Kabin menampilkan kursi yang ergonomis serta dibalut dengan lapisan lembut. Pabrikan asal China ini mengklaim kursi 'sesuai dengan kelengkungan fisiologis bahu, punggung, dan pinggang, mengurangi kelelahan pada perjalanan panjang'.

>>> Ini Sketsa Wuling Victory, Calon Pesaing Xpander dan Ertiga

kursi Wuling Victory berwarna beige
Wuling mengklaim Victory menawarkan kursi yang ergonomis

Interior berwarna beige menampilkan kesan modern dan nyaman. Terlihat dashboard berdesain multilayer yang didominasi layar sentuh LCD ultra-high-definition berya bergaya floating dan panel instrument digital. Wuling Victory juga dilengkapi dengan setir multi fungsi dua palang dan shifter elektronik bergaya futuristik.

>>> Perbedaan Wuling Cortez CT Type S dengan Type C dan Type L

MPV penuh fitur

Victory juga menawarkan fitur panoramic sunroof terbesar di segmennya dengan ukuran 1.365 mm x 870 mm. Ada pula filter udara PM2.5 dan generasi ion negatif yang disebut mampu memblokir debu, virus, dan bakteri untuk menciptakan interior yang sehat dengan tingkat perlindungan mirip masker N95. Wuling Victory memiliki struktur tubuh yang kokoh, terbuat dari baja berkekuatan tinggi 63% dan 31% baja yang digunakan untuk keperluan penerbangan.

ilustrasi panoramic sunroof Wuling Victory berwarna putih
Ada panoramic sunroof dengan ukuran terbesar di segmennya

Teknologi keselamatan yang ditawarkan pada mobil ini termasuk Electronic Stability Program 9.3 milik Bosch, Full-Speed Adaptive Cruise Control with stop-and-go, serta Automatic Emergency Braking. Tak ketinggalan ada enam airbag depan dan samping serta empat kamera luar dengan sudut lebar dan enam radar.

>>> Dapatkan berbagai pilihan mobil baru dan bekas Wuling di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Perbedaan Wuling Cortez CT Type S dengan Type C dan Type L

28/07/2020

Jual beli

5 menit

Ada beberapa perbedaan Wuling Cortez CT Type S dengan Cortez CT Type C dan Type L. Inilah yang membuat Type S menjadi Wuling Cortez paling murah saat ini.

Lihat juga

Wuling Kini Punya Cortez CT Type S 8-Seater

15/07/2020

Mobil baru

5 menit

Wuling kini menghadirkan Cortez CT Type S sebagai varian baru dari Wuling Cortez. Mobil ini menyasar konsumen fleet yang membutuhkan kendaraan operasional perusahaan.

Lihat juga

3 Bahasa Desain Wuling Untuk Pasar Global

26/07/2020

Pasar mobil

3 menit

3 bahasa desain Wuling disiapkan untuk model-model terbaru yang akan dipasarkan secara global mulai tahun 2020 hingga 2022 mendatang. Mari kenali ketiganya!

Lihat juga

Lebih Detail dengan SUV Wuling Hong Guang X, Model Pertama Berbahasa Desain Ursa

25/07/2020

Mobil baru

3 menit

SUV Wuling Hong Guang X sukses diperkenalkan di pameran Chengdu Motor Show 2020. Model konsep ini menjadi model pertama yang menggunakan bahasa desain Ursa.

Lihat juga

SUV Wuling Hongguang X Unjuk Gigi di Chengdu Auto Show 2020

25/07/2020

Mobil baru

3 menit

Di ajang Chengdu Auto Show 2020, SAIC motor yang merupakan anak usaha General dan Wuling Motors memamerkan mobil konsep Wuling Hongguang X yang eye catching

Lihat juga
 
back to top