Wow, Mobil Listrik Nissan Sylphy Dijual Separo Harga Nissan LEAF

31/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Wow, Mobil Listrik Nissan Sylphy Dijual Separo Harga Nissan LEAF
Menghapus stigma mahal, Nissan luncurkan mobil listrik Nissan Sylphy dengan harga separoh dari mobil listrik paling populer di dunia, Nissan LEAF.

Foto mobil listrik Nissan Sylphy tampak samping depan

Nissan Sylphy Zero Emission, mobil listrik pertama Nissan yang diproduksi di China

Berbicara mobil listrik merek Nissan langsung terbayang nama LEAF, mobil listrik merek Nissan paling populer di dunia. Tapi jangan salah, Nissan baru saja meresmikan produksi mobil listrik terbarunya di China, Nissan Sylphy Zero Emission.

Yang lebih mencengangkan mobil listrik Nissan Sylphy Zero Emission hasil kerjasama Nissan dengan Dongfeng Motor Group Co., Ltd ini dijual dengan harga $25,850 atau setengah harga dari Nissan LEAF.

Dongfeng Nissan bisa menjual dengan harga tersebut di atas dikarenakan adanya dukungan penuh dari pemerintah China terhadap industri mobil listrik dalam bentuk insentif.

>>> Nissan Leaf Nismo Segera Dijual Akhir Bulan Ini Berapa Harganya?

Foto tempat charger Nissan Sylphy Zero Emission

Nissan Sylphy Zero Emission dibanderol separoh harga Nissan LEAF dan khusus dijual di China

Nissan Sylphy Zero Emission adalah mobil listrik Nissan pertama yang dibangun di China dan khusus konsumen China. Pertama kalinya mobil ini diperkenalkan di pameran otomotif Auto China 2018 Beijing, 25 April 2018.

Secara umum Nissan Sylphy Zero Emission hampir sama dengan mobil listrik Nissan LEAF yang dijual secara global karena platform yang digunakan adalah platformnya Nissan LEAF. Mobil listrik yang kini diproduksi di pabrik Huadu Dongfeng Nissan ini bisa menempuh jarak 338 kilometer dalam sekali pengisian penuh.

>>> Mau beli mobil Nissan? Cek harganya di sini!

Foto Nissan LEAF tampak samping depan

Nissan LEAF, mobil listrik buatan Nissan paling populer di dunia

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top