Nissan Leaf Nismo Segera Dijual Akhir Bulan Ini Berapa Harganya?

20/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Nissan Leaf Nismo Segera Dijual Akhir Bulan Ini Berapa Harganya?
Kini Nissan telah meluncurkan versi produksi Leaf Nismo, yang akan segera dijual di Jepang pada akhir bulan ini, tepatnya 31 Juli 2018.

Mobil keren ini memiliki banyak hal-hal baru dan fitur terbaik dari Nissan, seperti turning komputer untuk akselerasi responsif, ban serta suspensi yang khusus untuk meningkatkan handling dan kenyamanan berkendara. Nissan menambahkan aksen merah di seluruh bagian eksteriornya, mulai dari bumper, hingga side sills.

Nissan Leaf Nismo 2018 Dapat Penyegaran Pada Eksteriornya

Eksterior Nissan Leaf Nismo

The Leaf sengaja diberi penyegaran pada sisi desain, dan tentu sangat dibutuhkan untuk menarik banyak pasang mata di dunia. Nissan Leaf Nismo memiliki fitur sayap ganda berlapis dari seri mobil jalan Nismo, dengan meningkatkan downforce tanpa mengorbankan koefisien drag. Semua ini akan memberi kesempatan pada pengendara untuk melakukan akselerasi lebih tinggi yang disediakan oleh pusat gravitasinya yang rendah.

Nissan Leaf Nismo 2018 Dengan Model Chunkier Bagian Depannya

Sisi Samping Nissan Leaf Nismo 

Kegarangan eksteriornya diperkuat oleh pelek aluminium 18 inci, serta dipermanis dengan bumper depan model chunkier, spoiler lip merah serta trapezodial LED cluster. Nissan Leaf Nismo tersedia dalam beberapa pilihan warna eksterior termasuk warna Nismo series custom Brilliant Silver / Super Black two-tone dan Dark Metal Grey / Super Black two-tone.

>>> Untuk tahu lebih jelas tentang mobil Nissan Leaf Nismo 2018, silakan klik sini

Interior Nissan Leaf Nismo 2018 Dilengkapi Sentuhan Karbon

Interior Nissan Leaf Nismo

Dari sisi interior juga cukup menarik, kabin begitu sporty dengan aksen merah khas Nismo. Panel instumental dilengkapi dengan sentuhan akhir seperti karbon, dan peranti elektronik yang memiliki lapisan krom. Kehebatan dari ban khusus 18 inci dari Nissan Leaf Nismo yang begitu baik dengan sistem suspensi khusus akan menghadirkan pengendaraan yang nyaman serta stabil dikendalikan. Electric power steering yang di setel secara khusus dan Intelligent Trace Control memberikan kestabilan yang baik pada mobil di berbagai lintasan yang ada.

Lantas dari awal Anda pun bertanya berapa sih harga Nissan Leaf Nismo ini? Leaf Nismo dipasarkan dengan harga mulai Rp 735,8 juta hingga Rp 840,8 juta.

Di bawah ini merupakan video singkat dari Nissan Leaf Nismo 2018, selamat menyaksikan:

>>> Klik sini untuk update informasi terbaru tentang dunia otomotif di seluruh dunia

Share this post:
 
back to top