Porsche Taycan Jadi Objek Rebutan Di Iklan Super Bowl 2020

28/01/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Porsche Taycan Jadi Objek Rebutan Di Iklan Super Bowl 2020
Absen selama 23 tahun, Porsche merilis iklan "The Heist" yang ditayangkan di Super Bowl 2020. Sang mobil elektrik Porsche Taycan menjadi ikon utama iklan ini

Bisa dikatakan ajang Super Bowl menjadi salah satu puncak kegiatan olahraga yang banyak dinikmati masyarakat Amerika Serikat. Tak ayal banyak brand otomotif menggunakan momen Super Bowl sebagai salah satu cara promosi iklan kendaraan mereka. 

Dari beragam brand mobil global yang memanfaatkan momen ini, Porsche menggunakan momen iklan Super Bowl sebagai momen penting mengenalkan lini mobil listrik mereka, Porsche Taycan. Kehadiran Porsche ini sekaligus mengembalikan brand mobil asal Jerman ini ke dalam iklan Super Bowl, sejak terakhir merilis iklan komersial di ajang tersebut pada 23 tahun silam. 

Foto Porsche Taycan di iklan The Heist

Porsche Taycan jadi ikon di iklan Porsche The Heist

>>> Review Porsche Taycan Turbo S

Mengusung iklan bertajuk "The Heist", iklan ini bercerita soal aksi kejar-kejaran mobil listrik Porsche yang dibawa kabur secara "senyap" dari area Porsche Museum. Saat sang pencuri yang membawa sosok Taycan Turbo S ketahuan oleh sinyal laser di area Porsche Museum, seluruh tim penjaga dari Porsche Museum mengeluarkan semua line-up koleksi mobil balap 24 Hours of Le Mans seperti Porsche 917K, hypercar Porsche 918 Spyder Hybrid, dan Porsche 911 Carrera S. 

Aksi kejar-kejaran dilakukan di area jalanan Jerman, khususnya di Heidelberg, Black Forest, dan Stuttgart-Zuffenhausen. Lucunya, aksi kejar-kejaran di tengah malam yang dilakukan pun bisa aman dari polisi karena saking heningnya suara mobil listrik Porsche ini. 

Foto aksi mobil Porsche di iklan The Heist

Aksi kejar-kejaran Porsche kala mengelilingi ikon monumen Porsche 70 Years

>>> Peringatan Ulang Tahun ke-70, Porsche Pertontonkan Sejarah Otomotif Perusahaan

Bagaimana akhir dari kisah aksi kejar-kejaran mobil Porsche ini dalam iklan The Heist? Untuk melihat versi iklan 60 detik dari The Heist, Anda perlu menonton tayangan Super Bowl yang akan tampil pada 2 Februari 2020 mendatang. Tapi jika Anda ingin melihat lengkap dari iklan Porsche Taycan untuk Super Bowl 2020, termasuk akhir cerita dari iklan ini, silakan simak di video Porsche berikut ini. 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Kejar Performa, Porsche Taycan Turbo S Jadi Mobil Listrik Paling Boros

17/01/2020

Mobil baru

3 menit

Merupakan salah satu mobil listrik dengan performa terbaik di pasaran, ternyata Porsche Taycan Turbo S dianggap sebagai mobil listrik paling boros saat ini. Memang seboros apa sih?

Lihat juga

Libatkan Kreator Star Wars, Porsche Luncurkan All-New Taycan

29/11/2019

Mobil baru

4 menit

Perkenalkan Porsche All-New Taycan untuk pertama kalinya di pasar Asia Pasfik, Porsche Asia Pasifik libatkan kreator francise Star Wars. Seperti apa konsepnya?

Lihat juga

Porsche Taycan, Nama Resmi Konsep Sports Car Elektrik Perdana Porsche!

12/06/2018

Mobil baru

Beberapa produk keluaran Porsche terkini memiliki nama yang seakan dekat dengan kultur ‘timur’. Contohnya Porsche Macan, yang namanya diambil dari kosakata Indonesia. Dan kini ada satu Porsche lagi yang namanya serasa kental akan kultur ‘ketimuran’.

Lihat juga

Review Porsche Taycan Turbo S 2019: Sedan Elektrik Rasa Sportscar Berdarah Jerman Siap Kalahkan Tesla

11/09/2019

Editor rate:

Setelah melalui serangkaian riset dari Porsche Mission E sejak tahun 2015, akhirnya sosok mobil listrik Porsche pun tiba. Ya, Porsche Taycan resmi hadir menjawab tantangan elektrifikasi di dunia otomotif dengan menjadi pionir dalam beberapa aspek teknis, pun secara bersamaan mampu mengimplementasikan karakter sportscar ke dalam sedan berwajah futuristik ini. Seperti apa sosok Porsche Taycan Turbo S 2019?

Lihat juga

Preview Porsche Taycan 2019: Inisiasi Awal Mobil Sport Sedan Full Listrik Dari Stuttgart

05/09/2018

Editor rate:

Salah satu produsen mobil cepat asal Jerman yaitu Porsche sudah menyiapkan amunisi terbarunya untuk tahun 2019. Sempat diperkenalkan sebagai Porsche Mission E, Porsche Taycan 2019 siap menjadi langkah awal Porsche dalam menciptakan sports sedan listrik di dunia otomotif global.

Lihat juga